Senin, 16 Juli 2012

At America

naaaaahh selesai dari JapFon gue sama temen gue langsung meluncur ke tetangga sebelah. Yaa ga sebelah-sebelah amat sih. Kalo diukur dari jarak busway itu sekitar selang 2shelter deh, ngga jauh sih tapi kalo jalan yaa brasa banget apalagi itu siang bolong coba. Yupss kita ke At America, pusat kebudayaan Amerika. Pertama kali kesana gue sdikit amazed, disana ada google maps yang gedenya kebangetan. Kita bisa foto sama tempat-tempat yang adanya di ujung dunia sekalipun. Sayangnya gue ga bisa upload foto banyaka  disini soalnya lagi lemot internetnya. Tapi gpapalah yaa dengerin ceritanya aja juga cukup ko. Di sana selalu aja ada acara semacam talkshow gitu, its free ko dan terbuka untuk umum. Sebenernya gue mau ikutan acaranya, abis temanya bagus waktu itu. Kalo ga salag tentang "anak-anak yang dapat mengubanh dunia" ato semacam anak yang berpengaruh terhadap dunia gitu deh. Lupa saya. Tapi pas nyampe sana acaranya udah mulai jadi ngga enak kalo tiba-tiba lagi ngobrol trus berenti cuma gara-gara gue ikutan join jadi mendingan kita foto-foto aja diluarnnya. Wlopun gue kesana bukan yang pertama kali tapi tetep aja amazed sama google maps itu loh *norak*


abis puas foto-foto disana dan bosen karna bolak-balik jepret sana jepret sini dan diliatin ama mas-mas di sana yaudah kita pulang deh. Tapi temen gue ini tiba-tiba ngajakin mampir ke kota dulu buat makan. Oiyaaa pas kesana kmaren waktunya bertepatan sama ulang taun Jakarte jadi disana lagi rame katanya. Yaudin kalo gitu kebetulan banget. Icip-icip kerak telor yang enyak, minumnya juga . Dan kita lupa waktu cing! niatnya jam 5an pulang, eee ini maghrib baru pulang. Gue ngehindarin jam-jam pulang kerja soalnya pasti rame banget apalagi gue mesti naik kreta. Ooo God. Bener kan pas kretanya dateng, langsunglah pada brebutan tempat duduk. Alhamdulillah tempat duduk itu masik rejeki kita jadi setelah cape-cape muter pas di kreta kita bisa bobo cantik deh, lumayan dari kota ke bogor kan jaraknya.

Next trip gue udah nyiapin lagi mau kmana-kmananya. Yang penting siapin minum dan money. hahaa itu yang penting soalnya. Sampe di destinasi berikutnya yaa girls :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar