Welcome back!

Hampir setahun ngga nulis blog. Rasanya hampir lupa kalo pernah punya blog. Hahahaaa... Alhamdulillah kabar baiknya sekarang gue udah syaaah jadi Nyonya Qomarullah (Alhamdu? Lillah...) Penantian panjang akhirnya bertepi juga yah. Secara masa pacaran gue udah hampir sama kayak masa cicilan rumah gue. Kurleb alias kurang lebih 8 tahunan boo... (Setahun lagi rumah gue lunas tuh). Alhamdulillah juga semuanya berjalan lancar, yaa wlopun ngga semulus jalan tol.

Kita nikah juga udah setahun. Tepat setahun yang lalu, Desember 2016 kita ijab-kabul dan dinyatakan syah oleh seantero ruangan. Alhamdulillah. Trus udah dapet apa aja nih di tahun pertama nikah?
Uhhm.. i know well arahnya kemana ini pertanyaan. Karena kita adalah pasangan yang out of the box alias ngga biasa yaa kita dpaet hal yang beda dari pasangan lainnya.
Alhamdulillah (lagi dan lagi) kita udah berhasil beli rumah *proook..prookkk..proookk* tapi itu nyicil. Rumah sederhana yang kita beli dengan usaha, kerja keras, keringet dingin ahh macem2 deh nano-nano. Dan itupun belum masih kosong, belum ada isinya. Doain yaa pemirsah biar bisa diisi lengkap kayak rumah kalian. Amiin.
Kalo urusan buntut gimana? Doain yaa guys. Kita lagi berusaha nih, berjuang siang dan malam. Hahahaa Lebay abis. Gue dan suami sepakat ditahun pertama kita nikah ini untuk fokus dulu di rumah. Nah berhubung sekarang rumahnya udah keliatan wujud aslinya baru deh kita fokus di yang lain. Buntut!

Buat kalian yang masih punya mimpi dan cita, ayok cepetan gerak soalnya 2017 sebentar lagi bakal selesai dan ganti taun baru. 2018. Dan itu tandanya harus ada mimpi-mimpi baru yang diciptain.

Berdoa-Berusaha-Bersyukur

Itu kunci dari yang selama ini gue jalanin dan alhamdulillah hasilnya udah keliatan satu persatu, sedikit demi sedikit. Abis ngelakuin itu dan belum juga terwujud impiannya, trus kita mesti apa?

Ikhlas.

Pasrahin semuanya sama Allah SWT, Sang Pemilik Segalanya. Allah tau mana yang terbaik buat kita. dan jangan lupa...

tetap Bersemangat



Okelah, segitu dulu kali yaa dari basa-basi gue sama (old) blog ini. Inshaa Allah bakalan sering nulis lagi dan bakalan share (ada yang ngga penting juga sih sebenernya)


See yaa...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

PBL Desa part 1