Kamis, 26 Januari 2012

aaaa.. kangen masa-masa SMP !!!

Ceritanya tadi temen gue lagi nunjukkin lagu-lagu lawas yang enaknya pantes diacungin sepuluh jempol deh. Kayak lagunya sheila on seven, caffeine, dygta de el el. Eee pas temen gue nunjukkin satu lagu entah kenapa gue langsung inget ama masa-masa SMP yang indaaaaahh bangeeett  *senyum-senyum tengil* beruntungnya gue disekolahin ditempat itu. Daaaann... beruntung juga gue tumbuh kembang sesuai dengan umurnya, Loh?

Emang yaa kita itu harus menikmati perkembangan sesuai dengan umurnya jadi semua hal bisa dirasain. Yaa rasa punya sahabat yang awalnya harus malu-malu buat kenalan, rasa pertama kali deket ama lawan jenis, pertama kali puber, punya rasa peduli ama penampilan itu semua alhamdulillah gue rasain sesuai dengan umur dan perkembangan. Haaaahh.. kalo inget jaman dulu bener-bener kangeeeen banget... *sambil ngeliatin foto tmen SMP* ahh sayangnya gue ga ada softcopy foto sahabat-sahabat SMP gue jadi ga bisa dipamerin ke kalian, so sorry guys :D

Sahabat pertama gue itu namanya Vania Setiarini (really miss you darl). Bisa dibayangin gue ama dia uda sahabatan sekitar 10taun-an lebih deh, dari kelas 2 SD sampe sekarang kita kuliah. Bisa dibayangin sedeket apa kita dan orang tua kita. Buuutt, karena sekarang dia kuliah di bandung jadi udah jarang komunikasi apalagi jalan bareng. Kyaaa... bneran pengen menitikkan air mata nih *lebay dikit* Kalo inget kenangan ama dia tuh banyaaaakk banget, kalo di list sampe satu kitab tebel kayaknya. Oke gue bakal cerita singkat aja kayaknya. Namanya juga bocah kalo kenalan yaa paling gitu-gitu aja. Jajan bareng, pulang sekolah bareng, gue diijinin maen kalo alesannya ngerjain pe er bareng ato blajar bareng karna mau ada ulangan besoknya. Ahh jadi inget gue ngamuk gara-gara ga diijinin maen trus akhirnya boong deh biar dibolehin, mohon maaf yaa bundo sayang :'(

Yang bikin gue nyaman temenan ama dia tuh pribadi yang bertolak belakang banget ama gue. Si puma ini (panggilan akrab) sedikit tomboy dan gue femince :) jadi hampir tiap sore gue slalu ngedatengin gor-lah, lapangan-lah ato apapun yang bisa dibuat olahraga PADAHAL gue ga suka olahraga. Punya trauma sendiri ama bola. Lulus SD alhamdulillah gue masi satu SMP ama dia, tapi pas SMA-Kuliah pisah. Tapi tetep masi suka jalan bareng, kalo ada acara reunian gitu kita brangkat bareng deh. PANIAAAAA... COME BACK QUICKLY, WE'RE MISSING OUR MOMENT TOGETHER. When you're always there when I needed. Gently stroking my cheek when I shed tears. And we laugh happily together. Even your existence makes me no longer needs a boyfriend.

Smakin lama yaa gue dapet temen baru lagi, tapi tetep coy emang si Puma yang terbaik :* :*

Emang yaa sahabat itu mahal banget harganya, ga bisa dibeli pake duit, harta ato apapun lah yang bisa dibarter. Bahkan adanya mereka itu bisa melibihi pacar sendiri. Kalo sama sahabat kita bisa blak-blakan, lo mau ngelakuin apapun its ok! bisa saling maafin wlopun blom diminta. yaseeeekk dah ah bahasa gue *senyum lebar :DD*

Oiyaa gue lupa pamer *ngedipin mata* kalo gue pernah nangis bareng loooohh, Bangga? wetsaaahh, yang namanya nangis ngerasa ada sesuatu hal yang ngga enak banget dan pengen dibuang jauh-jauh kan . Tapi kalo nangis bareng sahabat tuh enak banget rasanya. Dari situ kita langsung bisa tau luar-dalem dia kayak gmana. Sama-sama bilang "lo jangan nangis lagi, ntar gue ikutan mewek" trus tmen yang satu bilang "lo duluan dong yang brenti, ntar gue juga brenti nangis deh". trus sama-sama ngelap airmata dan KETAWA BAREEEEENNGGG.... gara-gara ngeliat muka masing-masing merah bengep sama mata yang kayak bola pingpong. Itu yang gue alamin pas jaman dulu. Lupa sih sebab kita nangis kenapa tapi yang pasti prasaannya tuh plong banget deh.


punya kado spesial buat lo dan sahabat spesial lo,
check this out guys :)


mereka aja bisa akur, masa kita engga ??
loved your friend and forgive your enemies from it we can build friendships :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar