Antara Internet, Tugas dan Perut

BAD NEWS!!
untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, itu kata-kata jaman nenek moyang masih berlaku sampe sekarang buat gue. Iya seriuuuss sekarang... barusan banget kejadiannya. Emang yaa ternyata punya kemampuan lebih dibidang per-internet-an itu dibutuhkan banget. Salah dikit aja, ato kesenggol dikit itu tuts keyboard maka berubahlah semua data-data yang uda gue kerjain selama duahari! *engga deng, baru dua jam-an*. Dan satu lagi, gue selalu bermasalah sama yang namanya AKUN. ntahlah akun apapun itu. Dan sekarang malapetaka yang menimpa gue adalah akun terpenting yang gue punya, kalo ngga ada akun itu, gak taulah gimana nasib perkuliahan gue *ngelap keringet* Ga tau ada angin apaan tiba-tiba itu email ga bisa nampilin data-data yang udah dikirim dan yang masuk PADAHAL temen gue barusan banget ngirimin materi buat UAS besok. Iyaaaa besok beneran. Lah kalo sekarang itu email ngambek, gmana gue mau belajar coba?. Oke, banyak jalan menuju Roma. kita pake gugel ekaun (Red- Bahasa Indonesia yang baik). Syududu..duduu..duuuu.. berharap besarlah gue. Mulai mengalihkan alamat web. Uhuuyy, langkah pertama sukses besar dan langkah selanjutnya... DOR! "mbaaa.. mati lampuuuu...." itu suara manis ade gue diikuti laptop gue yang perlahan-lahan meredup dan MATI TOTAL *menatap laptop dengan wajah penuh belas kasih sambil nelen ludah* Hal kedua yang gue sesalin adalah, semua data-data yang gue kerjain sama sekali blom ada yang disave. cantik! Kyaaaa..... pengen tereak ga sih lo kalo jadi gue, emosi banget sumpah yaa. Apa sih maunya PLN ama sang pemilik internet sekarang, ga tau apa orang lagi pusing ditambah laper. Gelap-gelap gini sih enaknya makan terus bobo cantik. Masalah tugas gue serahin aja ama dewi fortuna, kali aja malem ini dia mampir ke rumah gue *apaan sih =,='* Turun ke lantai bawah sambil ngusap-ngusap perut, minta diisi tandanya. Hahaaayy, si bunda lagi sibuk didapur menyiapkan makan malem rupanya. Lauknya menarik, aromanya menusuk dan porsinya pas banget ama perut gue. Without thinking twice, gue langsung ngambil piring. "Si papa ko blom makan ma? tumben". Dikeluarga gue itu kalo mau makan yaa dari yang usianya lebih tua dulu, menghormati gitu maksudnya ntar kalo yang tua-tua uda pada slesai makan baru yang muda makan *brasa masih muda kali*. "gimana mau makan, wong nasinya aja blom mateng, pas mama mau masak eee mati lampu yaa sekarang ga ada nasi". Astagaaa..
Lengkap sudah penderitaan gue. Dari internet yang ngaco, data-data gue yang sekarang ga tau nyangkut dimana karna lupa gue save dan membiarkan perut gue kriuk-kriuk malem ini. Ngga papa, anggep aja latian menjelang bulan puasa itung-itung ngelatih kesabaran juga *bulan puasa apa?, masi setengah taun lagi bulan puasanya* Wew, gue baru inget kalo punya tab, huahahaa *ktawa cekikikan* knapa ga ngerjain tugas dari situ aja yaa. Sekedar ngecek tugas, kali aja sang punya internet uda ngebenerin email gue. Yaaahh, pas mau buka ternyata ada tulisan "Low Battery, please charge".
Jadi kesimpulan cerita gue kali ini, mungkin disuruh santai aja kali yaa malem ini. Ga usah bersentuhan ama tugas apalagi belajar segala. Mau UAS itu harusnya banyak-banyakin refresing biar pas ngerjain soal itu ga mumet. Gak bingung mau ngisi jawaban yang mana karna kebanyakan yang dibaca.


Note : ditulis pas listrik udah nyala, perut udah gak laper dan gak selera buat nengokin tugas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

PBL Desa part 1