February yang kelabu

Pas gue bangun tidur yang ada dipikiran gue "Oh may God, januari udahan dan sekarang uda februari". Cepet banget yah hari bergantinya. Kalo januari udahan dan uda masuk februari itu tandanya liburan gue hampir udahan juga, padahaaaall kayaknya gw blom ngerasain yang namanya liburan deh. Oiyaaaa, hari ini Vania my gentleman best friend is birthdaaaayyy. Yippiii :D tadi pagi cepet-cepet gw langsung nelpon dia. And you know what friend, gw adalah orang pertama yang nelpon dia. Ahhaaaiii senangnyaaah *cekikikan, qiqiqiii* Sobat lagi di bandung katanya coy dan baru pulang ntar tanggal 15 januari. Eh buseeeh, kalo tanggal sgitu ga jamin gue masih ada waktu kosong deh. Tapi yang namanya ama sahabat yaa harus di sempetin waktunya. Betuuull ?

Oke, ntar kalo jadi ktemuan gw langsung todong tuh anak buat back to doras (tempat ngumpul jaman SMP) hahaaaa *sambil mijit-mijit dagu*.

Ngomong-ngomong liburan sebenernya sih gw uda punya buanyyyaaakk banget planning. dari mulai ngapalin nama-nama cantik sampe ngerjain kitab-kitab tapi ko satupun kayaknya blom ada yang tersentuh yaa. Tanya kenapa?

Kmaren abis refresing doooongg, ahh cuma ke gramed doang sih skalian nyariin bahan-bahan buat ade gw ikutan lomba mading. Tapi tetep aja itu sesuatu buat gw. Scara tiap hari sih juga jalan-jalan tapi bolak-balik rumah-kampus doang itupun pergi pagi pulang malem. Jadiii pas ada waktu kosong bner-bner harus gw manfaatin. Pas nyampe gramed mata gw langsung melotot, idung kembang-kempis, otak mikir mau blanja apaan tapi sayang dompet mengkerut *ngelap keringet*. Berhubung masi nadah ke orang tua yaa jadi harus bisa ngontrol pengeluaran apalagi pas liburan gini. Hadeeehh... merana bangetlah pokoknya. Cuma bisa puasa mata dan nahan tangan buat ngga ngeluarin dompet apalagi pake kartu kredit, TIDAAAAAAKKK.... Buahayyaaa itu!

Itu baru dilantai satu coy gw uda kringet dingin nahan-nahan. Tadinya gw ngelak buat naik ke lantai atas tapi tiba-tiba ada suara...

     "selamat datang di gramedia pustaka, saat ini ada buku baru yang berjudul bla..blaaa..blaaa. Ini menceritakan tentang blaa.blaa.blaaa..."

Kaki gw tanpa bisa dikontrol langsung menuju eskalator daaaann eng ing eeeenngg... buku-buku cantik itu terpajang manis tepat depan eskalator. Oalaaahh without thinking twice, gw langsung meraih itu buku dan baca sinopsisnya, Satu kata yang keluar dari mulut gw. SERU! Niatnya mau sms nyokap, ngadu kalo gw mau beli buku tapi ko yah gw ragu gitu. Abis pasti nyokap langsung nembak 

     "Buku plajaran is yang mau dibeli ?" 

tapi kalo tau novel ato sejenisnya yang mau gw beli, nyokap no respon. Haiyyyaaa...
Eittsss.. masi ada jalan lain. Gw berpikir apa sebaiknya gw baca ditempat aja yaa ampe abis. Cling! thats sounds great. Haakh, mana bisaaa wong yang mau gw baca ada 3-4 buku. Lagian ga puas kalo ga beli.Hheheee, teteuuupp :)

    aaaaa... gw butuh dana segaaaaaarr !!!

Ngga cuma buat beli buku doang cing! berhubung ini bulan februari itu tandanya ntar lagi si mpeb, may belopah darling mo ulang taun. Kyaaaaa... nambah pusing *garuk-garuk kpala* Masalah kado kayaknya masi harus dirahasiain deh kan biar surprise (apa yg mau dipamerin, wong sampe skg aja masi bingung mau ngasih apaan). Belom lagi ntar gw mau kesana-kemari, ke perpustakaan nyetor muka, rapat-rapatan dikampus, jalan-jalan amaaa...amaa... ama syapa aja deh yang mau bayarin gw, HAHA :D dan yang terpenting gw harus jalan sama may belopah, mpeb :* itu hal wajib!


poto kmaren pas masak-masak, bareng temen satu tim !!
go masakan EROPAAAH...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

PBL Desa part 1