Jumat, 13 Januari 2012

hari yaang (sangat) melelahkan


Hoaahhmm… sengaja buru-buru ngetik soalnya si inspirasi uda dateng tiba-tiba tanpa bilang-bilang dulu so gue paksain aja buat nuangin smua yang ada dipikiran daripada keburu lupa. Hah, yang namanya badan pegel itu obatnya Cuma satu yaa ternyata, Tidur! Sumprit demi apapun badan gue minta di manjain. Udah beberapa hari ini kegiatan gue nonstop, fullday eeenn gejala buat sakit hampir dateng. Oo God L
Saking padetnya kegiatan gue *pejabat pun kalah sibuk ama gue* ngerasa hari berganti hari semakin cepet, sampe lupa tanggal coy *ga ngaruh kaleee..*. Bangun jam setengah empat, brangkat jam lima dan harus nunggu kereta yang kadang-kadang ngaret dan bikin gue gondok, hufth… nyampe pasming gue harus jalan jaauuuuhh banget buat ketemu ama jemputan (baca : kopaja 614 jurusan pasar minggu-cipulir). Karna gue naeknya masih pagi, Alhamdulillah dapet tempat duduk tapi kalo lagi sial mah yaa terima nasib harus dempet-dempetan karna itu kopaja langka dan banyak penggemarnya jadi maklum aja kalo padet di jam-jam sibuk. Pernah suatu pagi gue mikir “apa ini yang harus gue lakuin biar bisa jadi orang sukses ?, apa setiap orang sukses pernah ngalamin jungkir balik dari segi apapun?". yaa pokoknya banyaklah pertanyaan yang sedikit menggangu kehidupan gue *lebay.com*. oiyaa satu pertanyaan penting yang pernah mampir ke otak gue “apa ini yang dilakuin ka Aldyla buat jadi dia yang sekarang”. Eeaaaa… balik lagi ke inspiring people gue. Abis untuk saat ini Cuma beliau lah yang menjadi pemacu motivasi gue jadi wajarlah kalo di setiap note slalu ada nama indahnya *smoga ka Aldyla ngga batuk-batuk disanaJ*. Kabar terakhir yang gue apdet, beliau sekarang lagi di Indonesia nih, liburan akhir taun kayaknya. Hemph whatever her say-lah. Balik lagi ke curhatan gue, karna saking capek, lelah, lesu dan lunglai nya gue, akhirnya pules ketiduran juga di kopaja, apalagi kalo duduknya persis samping kaca, beuuh kalah deh AC mobil. Pas bangun uda nyampe polsek, mata gue masi ga bisa diajak kompromi, maunya merem ampe puas, oke gue turutin keinginan si mata untuk tidur lagi padahal jarak polsek ama barito tempat gue turun skitar 200 meter lagi. Hoh gue paksain si mata buat tetep melek gimanapun caranya, sdikit sempoyongan pas turun kopaja. Sambil nguap-nguap en ngucek mata spanjang perjalanan menuju kampus, para petugas kebersihan yang rajin-rajin itu pada ngeliatin gue sambil bisik-bisik samthin ke temennya. Ngerasa aneh dan curiga lah gue, apa yang beda ama gue. Ternyata nyampe kamar mandi kampus emang ada yang aneh yaa. Jilbab gue mencong-mencong. Oo God L
Oiyaa buat Febb, yang semangat yaa ngerjain deadline nya. You are the bes I’ve ever know. I love you guys. *kecups dulu ahh*

karna kita punya tujuan yang sama jadi harus sama-sama saling ngasi  SEMANGAAAAATTT *sambil standing ovation ^^ yeaaayyy...


menyemangati dirinya dan diri saya sendiri, padahal pas bikin ginian dalam kondisi ngantuk nyiapin presentasi buat besok =,='


animasi yang terakhir dikerjain. Semoga bneran ngasih semangat luar-dalem. hohoo -o-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar