Sabtu, 28 Januari 2012

melesett..set.. sett....

Bingung harus mulai darimana. Pagi-pagi aja uda galau. Banyaaaaakk banget pikirannya. Banyak yang mau di share, dicurhatin, ditangisin, disenengin. Aaaaaaa... somebody help me pliiiiiss *nutup muka sambil duduk dipojokan :'(

Oke mendingan dimulai dari yang sedih-sedih aja dulu kali yaa. Sebenernya sih lebih ngga ke sedih tapi perasaan kecewa. Gimana sih rasanya kalo target yang kita uda rancang, uda dibuat sedemikian rupa tapi hasilnya malah meleset ? Persiapan sih uda bisa dibilang mateng tapi yaa balik lagi ke rejeki. Semua uda diatur dan kita tinggal ngikutin. Who agree please raise your hand?
Sebelumnya kan gue uda crita kalo gue baruuuu aja slesai UAS dan hasilnya yaa gimana nanti aja. Kmaren pas ngeliat nilai mata gue langsung membesar bagaikan bola tenis. Lebay! ya iyalah gmana ga kaget wong 2 matakuliah yang gue yakinkan ternyata MELESET JAUUUUUHH banget. Untuk menjaga perasaan mendingan ga usah disebut yah hurufnya. Ngga jelek dan alhamdulillah juga ga ngulang tapi ya ituuuuu... meleset dari target yang gue udah rancang *muka datar* Kecewa itu PASTI banget malahan tapi yaudahlah namanya juga manusia punya keterbatasan. Tapi alhamdulillah juga nongol beberapa huruf yang ngebuat gue melayang (fly..flyy...flaaayyy :D) karna saking senengnya. Ga nyangka kalo gue bisa dapet huruf cantik itu. Ah thank God *nyengir kuda* Tuh kan, yang gue harapkan dapet bagus malah jadi jelek, yang gue biasa-biasa aja hasilnya malah luar biasa.
Kesimpulannya :  jangan suka ngarepin yang lebih tapi LEGOWO AJHAAA ...

Belajar buat ikhlas ajalah apalagi yang bikin gue bangga itu smua murni hasil kerja keringet otak gue sendiri jadi ngga ada yang perlu disesalin (menyemangati diri sendiri ajah) Masih ada beberapa smester lagi yang maksa gue buat kerja lebih keras dari hari ini dan kmaren. Because today is not the future but tomorrow, after tomorrow and so on is the future so make tomorrow better than today. Cheers!


yoo..yoo..yooo... marreee smuanyah Lets study hard. our future start from now on!


Hahahaaa.. merasa tersindir saya pas ngeliat foto ini. Abis sama banget seh ama gue kalo lagi ngerjain presentasi kayak gini. Macam orang frustated but didnt like it, guys :)


Sama seperti pepatah sih yaa. Berakit-rakit ke hulu berenang-renang kemudian. Berat-berat dahulu enteng-enteng kemudian, Halah apa banget sih =,='

Yuadah deh yeeyy, kmaren udah lewat ga penting juga disesalin, dibuat plajaran ajah. Masi ada hari esok ko. Bubbyeee semuannyaaahh :0 :0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar