gara-gara kelas dikunci


Hoaaaamhh.. ^o^
Pertama kali buka mata bangun tidur yang dicari adalah HAPE! Lalu beranjak ke meja laptop dan ngeklik word. Niatnya sih mau mengungkapkan sesuatu. Gini nih kalo uda kebelet mau nulis yaa ngga bisa ditunda-tunda lagi, takut si inspirasi ngambek trus gmau dateng lagi. yuukk marrreeee….
Kemarin di kamis yang kelabu *halah*, gue uda nangkring dikampus skitar jam tujuh-an eeenn kelas gue pun masih dikunci karena jam masuknya jam delapan. Alhasil gue kecewa sambil jalan menuju bangku kosong. Gak ada kerjaan bangeeett, bolak-balik buka isi tas berharap ada yang bisa gue baca dan ternyata Cuma ada tumpukkan kertas yang bikin gue mau muntah. Tanya kenapa ?? b’cos.. itu adalah tumpukkan kertas materi kuis gue, jelas mau muntahlah wong uda diapalin ampe mabok *lebay.com*. mau nelpon si pacar nih niatnya eee berhubung dia lagi atit niat akhirnya diurungkan, biar si pacar istirahat aja maksudnya. Mati gaya lah gue akhirnya. Bolak-balik juga ngeliat jam ditangan, ko jarum jam-nya ga gerak-gerak yaa.. apa mungkin jam gue mati. Dan akhirnya otak gue memerintahkan untuk ngambil hape dan ONLEN! Yess.. ternyata onlen pun ga menjamin mati gaya gue ilang, ga ada yang coment ato wall gue mamenns. Sudah ga eksis mungkin gue di dunia maya. Yasudah gue baca-baca aja status anak-anak yang lain, ada yang gajebo *ga jelas boo* ada yang galau, ada yang ga penting eeenn ada satu status yang amat sangat menarik perhatian gue, yaa siapa lagi kalo bukan dari akun ka Aldyla. Langsung otak gue berpikir cepat merintah bawahannya ngeklik nama beliau.
Walaaaaahh.. makin indah aja hidup beliau. Asli gue mupeng banget dan speechless, ga tau harus bilang apa karena saking kagumnya. Keenan, anaknya baru ulang taun ternyata yg ke empat tahun. Wew! Selamat yaa nak, doain kakak biar bisa seperti bundamu itu. Amin J *loh ga kebalik ngedoain yaa…*. Dari ka Aldyla gue belajar banyak hal. Dari hal terkecil yang mungkin menurut gue itu sepele ternyata membawa pengaruh besar dalam hidup seseorang sampai hal yang besar yang mungkin bisa aja terlewatkan oleh sebagian besar orang *yeseeeekk.. bahasa gue ga nahan*. Ternyata untuk sampai ke titik sukses bagian bawah itu ga gampang. Itu baru bagian bawahnya belom ke tengah apalagi atas dan puncaknya loh kawan. Setiap manusia dikaruniai Allah seimbang atas kekurangan dan kelebihannya dan dari situ kita bisa menggali potensi kita lebih dalam lagi untuk mencapai kesuksesan. Gue akuin ka Aldyla itu emang pinter bangeeett. Lulusan FKUGM, FKUI dan sekarang Ph.D di amerika. Setiap beliau nulis notes gue selalu membacanya dengan seksama dan bener-bener resapin bgt di otak gue. Banyak pengorbanan yang harus dilakukan untuk menggapai semuanya itu. Beliau dapet dukung sepenuhnya dari keluarga, suami yang selalu support dan anak-anaknya yang menggemaskan. Uuhh bahagianya hidup beliau, lengkap sudah :) :)
Dan, balik lagi ke gue yang secara pelan-pelan mengubah pola hidup seperti beliau. Dengan menerapkan konsep-konsep pemikiran yang sangat jenius. Gue ga boleh lagi memandang sebelah mata hal-hal yang dianggap sepele ato apapun itu. Yang lalu biarlah berlalu dan ga ada kata terlambat bukan untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Sukses menerapkan pemikiran kalau masi banyak jalan menuju beautiful city *its Febb and I dreaming* semuanya ga ada kata mustahil dan ga mungkin ketika kita benar-benar berusaha semaksimal mungkin. Ka Aldyla mampu meraih IP 4 disaat hamil besar dan sekolah di FKUI itu tandanya gue pun bisa meraih nilai demikian, apalagi sekarang gue sekolah di swasta *katanya sih dapet nilai di swasta gampang, tapi sama aja ternyataaa…* yaa pokoknya itu sekarang menjadi target gue yang baru lah J. Oiyaa gue uda cerita blom sih kalo ternyata si pacar juga punya tujuan yang sama. Astagaaa kuping gue gatel banget kalo denger nama itu. So secara ga langsung gue uda punya dukungan dan motivasi untuk meraih itu semua. Sekarang gue masih semester tiga, masi ada waktu. Kyaaa… ga sabar banget euiiy nunggu semuanya terwujud. Pray for us, yey J
Okelah kayaknya segitu aja cerita gue kali ini, ntar kalo ada hal yang bikin gue ammazed gue share lagi sama kalian, don’t worry J. Lagian tugas-tugas numpuk nih, harus segera dikerjain biar ga jadi gunung. Oiyaa lagian ntar gue mau ketemuan sama pacar jadi biar aman yaa kerjain dulu smua tugasnya. Byeee all :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

indahnya kebersamaan

New Me

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN