Jumat, 13 Januari 2012

permulaan awal tahun

Akhirnyaaaa.. gue mulai memberanikan diri buat akun baru setelah duluuu banget pas jaman SMP-SMA hobi banget yang namanya ke warnet cuma buat iseng bikin akun-akun yang gw gtau apaan fungsinya. Karna kebanyakan akun, gue jadinya bingung kalo mau sign in. Pake alamat yang itu tapi password-nya salah, alamat yang ini passwordnya juga salah. Astagaaa...
tiba-tiba, pas gue lagi ol gue nemu blog yang isinya ko miriiiipp banget ama akun gue dulu yang jarang banget gue pake lagi karna uda pasrah nyocokin alamat email ama pasword-nya. Pas gue buka-buka, kyaaaaa.... ini sih beneran blog gue!! cuma printilannya doang yang diganti-ganti (baca : foto ama nama). Bagusnya sih si pembajak itu ga nulis yang aneh-aneh, yang menjelek-jelekan. Tapi stelah gue mikir keras sekeras-kerasnya *lebay mode on* itu orang ko bisa yaa ngebuka akun gue, gue aja pemiliknya ngga bisa *naikin alis*
Itu cuma seuprit pengalaman yang ngebuat gue ogah lagi buat akun, sampe sekarang akun yang gue punya cuma email *buat ngirim tugas kalo males ngampus*, sama facebook doang *buat ngeksis dikit*. Lainnya sih ada tapiii, kalo jarang gue pake yaa mendingan gue off aja biar ga disalah gunain orang. Hueheheeee...



bareng-bareng sama spupu gue nih, critanya lagi refresing makan-makan dikatulampa. Uhuuuuyy... ^,^


aheeeeyy... raise your hands who knows what we're doing ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar