more than a beautifull day

Masih berkutat di masalah liburan gue yang agak menyedihkan. Oke sekarang critanya mellow to the slow aja yaks. Eh tapi...tapi..tapiii.. hari ini much better than last day loh. Because of what pemieersah ?
Hari ini gue bner-bner dikasih kesempatan buat memanjakan diri. Yupp, apalagi kalo ngga menuruti keinginan isi hati seorang wanita.

Happier Today :D

Eh tapi ngga sebebas gitu deng blanjanya, tetep dalam koridor yang baik dan benar lah *senyum tiga jari*

Jadi gini critannyah, suatu malem gue lagi curcol sama nyokap perihal kebutuhan gue yang makin lama makin banyak aja. Beli yang ini ngga lama butuh yang itu. Yang itu uda kebeli eee yang ini udah abis duluan jadi harus dibeli. Haaaahh, otomatise kita ngambil jalan tengahnya yaitu BELI yang di rasa pelu AJA. Yaahh, kalo mnurut gue sih smuanya perlu jadi smuanya aja dibeli, huehehee *ketawasetan*

       "Ma, aku perlu ini niiihh buat ngelancarin hobi aku...."

Mulai dari memasuki kamar nyonya mama sampe duduk di sebelahnya, tampang gue full muka melas biar dikasihanin. Rayuan pertama GATOT! nyokap bner-bner ga ngerespon. Okeei, masi ada jalan lain dong dong.

       "Ma, mama dengerin aku ga seeeehh? aku butuh ini buat blaa..blaa..blaa" Gue mulai meremuk bantal-bantal sbagai pelampiasan esmosi. Habiiiss, nyokap nyuekin *monyongin mulut*
       "Is, ternyata yah si Angie itu jadi tersangka koruptor. Kasian yah padahal anaknya masih kecil".

Kyaaaaa... emaaakk, knapa jadi ngomongin infotainmen coba? Oke, tahan kesabaran *tarik napaaaaass, tahaaann, hembuskan lewat bawah, aaaahh BAAAUUU...* Gue tanggepin dulu nih gosip yang lagi ditonton biar disangka anak baik (apa hubungannya?)

       "Abis katanya emang dia yang bersalah sih jadi pantes dihukum. Ahh tapi lebih kasian juga aku" *melet*
       "Kamu? Lah emang kamu knapa? Ngga lagi berhubungan ama si Angie itu kan, ato jangan-jangan kamuuuuu..."
       "Ihh mama apaan sih, aku mau beli keperluan ini itu maaaa..."
       "Ooo yaudah beli aja, sok atuh. Trus hubungannya sama mama apa?"

Astagaaaa... Ternyata nyari selembar uang itu susah banget yah. Perlu penjelasan yang teramat-sangat (Halah apaan sih gajebo) kalo gue critain percakapan antara anak dan ibu yang satu ini kayaknya ga abis-abis gue nulis jadi intinya nyokap cuma bilang ...

      "Iyayaa, tapi jangan sekarang yaa. Besok malem ajah"

Huaaaa, bintang-bintang berjatuhan, bunga bermekaran, matahari tersenyum, burung berkicau, pelangi terbentang daaaann DOMPET MENEBAL! yaa itu saudara-saudara yang teramat penting. Huahhaaahaa :D

Maklum lah namanya juga masih idup dibawah ketek emak jadi dikit-dikit yaa mesti nadah. 

Tnang mak, kalau anak kau ini sukses akan ku buat bahagia kau dan bapak best quotes dari novelnya Basyir dan Ramli karangan Syifa Harun N.

The day after following day, gue langsung menuju tempat yang gue impi-impikan. Dan bner kan, baru masuk aja gue langsung disambut ama tulisan segeda gaban BIG SALE UP TO 60%-70%. weleh-weleh...

Eh tapi gue ketempat ini stelah smua kperluan yg wajib uda terpenuhi smuanya loh jadi kan gue ngga menyelewengkan dana, Isn't it ?

Ngga lama dan ngga banyak yang gue dapetin dari 3jam muter-muter itu mol. Hheheee. Dan yang terpenting ngga cuma buat gue doang ko. Yaa kecipratan lah buat orang-orang skitar.
I am very grateful for this day. Maybe over the holidays today is the happiest day I ever got, Yeaaayy *meninggalkan kasir dengan tarian ballet*

Mungkin stelah ini gue bakal bersemedi lagi ama kitab yang makin lama makin tebel, kamus-kamus rombeng karna sering di kebet, daaaann alfalink yang nyala-nya uda stengah idup karna day of a flame continues, sharian nyala mulu. Wokkeelah curcolnya saya akhiri sampai disini dulu yah. Matanya udah kiyep-kiyep nih. Bubbyeee readers :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

Nostalgia with Melly G