selamat hari lahir, SAYANG!


Happy birthday to youuu..happy birthday to you…
Happy birthday..happy birthday…
HAPPY BIRTHDAAAAYYY MYFEBB :D
Betapa baiknya Allah SWT yang sampai saat ini masih mencurahkan rahmat dan karuniaNya untuk kita, special untuk kamu sayang yang sedang ber-ulang tahun. Merayakan pertambahan umur sekaligus me-review kejadian yang terjadi setahun kemarin. Syukur yang tak terhingga kupanjatkan kepada-Mu ya Rabb yang sampai saat ini masih diberikan kesempatan untuk terus berada disisi Febb yang insya allah dalam keadaan senang dan sedih. Semoga kasih-Mu terus mengiringi perjalanan kisah-kasih kami hingga sampai di gerbang yang Engkau ridhoi. Amin
once again I would say : HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED .
  
Hari ini adalah hari besar buat Mr Febb. Today is his birthday. Selamaaaaatt ulang tauuuuunn sayoooongg *preeeett..preeeett sambil niup trompet* smoga blaaa...blaaa...blaa... AMIINNN :) Anyway, taun ini gue ga serempong taun kmaren mempersiapkan kejutan-kejutan untuk dipersembahkan untuk sang pacar ini. Abis gue juga baru slesai UAS dan lagi banyak kerjaan juga. Ah tapi kan yang penting still remember. Bisa dibilang smuanya serba mendadak BANGET. Mulai dari nyari kado sampe kue tart. Okee kita mulai dari kado. Actually gue bingung mau ngasih apaan, soalnya sang pacar ini ngga menunjukkan sesuatu hal yang lagi pengen banget. Eh bentar, ada deng yang dia pengenin yaitu ganti henpon. Haiyyaa, masa iyaa gue beliin hape. Hape gue aja butut :( Akhirnya tiap kali jalan bareng dia, gue agak memperhatikan mendalam apa-apa aja yang mesti dipermak. Daaaann gue menemukan jawabannya yaitu DOMPET! sang pacar suka dan sayaaaangg banget ama dompet yang dulu padahal kulitnya tuh uda rombeng-rombeng. Tiap kali gue ngebahas masalah minta ganti dompet, sang pacar cuma bilang...

       "Ahh jangan liat dari luarnya dong, tapi liat dalemnya"

Sambil mengibas-ngibaskan dompet kesayangannya sang pacar berulang kali muji-muji itu dompet. Tapi kaaaann, kayaknya itu dompet uda saatnya pensiun. Yaudah akhirnya gue berinisiatif untuk ngadoin dia dompet yang jauuuh lebih baik lagi dan berharap sang pacar suka.

     Tadaaaaa... ini dia dompet yang uda dibungkus dan di hias-hias (rada brantakan dan gajebo sbnernya)

Belooomm, blom slesai acara hias-menghiasnyah. Entah kenapa kalo uda urusan menghias gue paling suka tapi bukan berarti ntar hasilnya juga bagus seh, kbanyakan hiasan yang gue kerjain hasilnya bikin orang melemparkan pertanyaan "Ini maksudnya apa yaa, ko rada ga jelas ?" Jeeengzeeenng... saya juga bingung.

     ini seuprit peralatan yang gue butuhkan untuk memproduksi kado yang.... (jawab sendirilah)

Stelah berkutat beberapa lama, jadi deh bungkusan yang WAW! (mnurut gue) Yaa walopun hasilnya pas-pasan namanya hasil karya sendiri mah sneng and puas aja. Selesai-lah tugas pertama. Oh iyaa gue dapet kado ini kira-kira H-2 sbelum sang pacar ulang tahun dan itu bner-bner kerja keras banget loh. Mesti bolak-balik mol cuma buat mastiin bentuk and motifnya, kluar-masuk distro juga cuma buat konsultasi kesukaan cowo itu kayak gmana. Heeett ga penting bgt yah. Gue termasuk yang kurang pandai dan cerdas dalam hal milih sesuatu buat kaum adam (hayyaaahh bahasanya) jadi mesti banyak nanya, apalagi sang pacar itu termasuk orang yang kritis, hal skecil apapun pasti di perhatiin.

Niatnya tahun ini gue menganut tema No birthday cake, No cupcake. Yes, gue meyakini paham ini cuma sampe siang teng! seriuuuss, pas banget sampe jam 12an lewat 20menit. Jadi hari ini gue ketemuan ama sang pacar cuma buat ngasihin sesuatu yang lagi dibutuhin dan skalian aja minta traktir. Lol. Si pacar mengiyakan permintaan gue tapi dengan syarat gue mesti nunggu dia slesai ngampus dulu, kira-kira empat jam-an lah. Busyeeeett, lama amat yah. Oke ga masalah gue pikir. Akhirnya selama masa nunggu itu gue lari ke basecamp (baca : toko buku) Nemu tuh satu buku yang interest banget tapi ko tiba-tiba gue keingetan ama birthday cake yah, wong cuma staun skali gue ngeliat dia niup lilin. Ahh tapi uda jam sginiiii, diluar tuh lagi panas banget dan gue males. Yaudah biar tenang akhirnya gue shalat zuhur dulu deh. Eeee pas selesai salam bisikan itu dateng lagi, nyuruh gue buat beli kue ulang tahun. Hedeeeehh, pertanda apa ini ? Akhirnya gue coba nyari-nyari tart yang simple nan sederhana itu. Di satu toko ada kue yang bagus tapi uda dipesen orang. Loncat lagi ke toko yang lain adaaaa yang bikin gue tertarik tapi sayangnya harganya yang ga menarik. Loncat lagi daaaann GAGAL. Aishh, uda 4toko kue yang gue datengin dalam waktu 2,5jam. Mana waktunya juga uda mepet banget akhirnya gue pasrah aja deh nyari ke tempat yang biasa-biasa dan Alhamdulillah ada satu nyempil kue yang bisa dikadoin. Tanpa mikir ini-itu gue langsung DEAL.


 Abis itu gue langsung nyari emperan cuma buat selonjoran. Asli pegeeeell bgt cing. Di mol mana ada emperan. Gue berpikiran buat pijit sih sbenernya, lumayan kan wlopun cuma sbentar tapi pas gue sms si pacar dia bilang ntar lagi nyampe, batal deh. Ngga lama emang bner sih si pacar nyampe dan kita langsung milih spot buat leha-leha.

       "Mpeeeeeebb, slamat ulang tahun yaa. Nih aku bawain tart"

Dengan muka datarnya dia cuma bilang ...

      "Ko ukurannya nyusut sih ayy dari taun kmaren. Yang kmaren kuenya enak gede ko sekarang...." tatapan mirisnya menukik tajam.

Jleeb..Jleebbb..Jleebb... Andai kamu tau bi gmana aku dapetin secuil kue ini (sok melankolis, pasang muka cengo, dan senyum maksa)

      "Ahh udah cobain aja dulu pasti enak, oiyaa bi no candle yah jadi kita langsung potong kue aja wokke"

Jadilah akhirnya kita merayakan ulang tahun sang pacar dengan SENAAANG. Kita makan di sebuah caffe daerah margonda yang view-nya tuh enak banget dan pas caffe ini baru dibuka jadi masih sepi. Pas deh kalo mau gokil-gokilan.

    Maaf yoo gambarnya miring, stau gue uda di rotate tapi ko ngga ngaruh yaa ?? Ini diaaa artisnya yang sedang berulang tahun. Ngoookkss...


    Ooo iyaa yang lucu dari kita tuh hari ini adalah hari kedua kita yang tiba-tiba serempak pake baju yang samaan padahal no previous appointments. Apaa deh =,=

     Eng..ing...eeennggg.. Kami hepi-hepi ga cuma dinikmatin bedua doang loh. Saya bawa buntut nih. My lovely sistah. Liat tuh pulang skolah langsong gaspol nyantap makanan uenaaakk :D

 Alhamdulillah happy ending smuanya. Ternyata yang namanya mendadak itu awalnya emang menegangkan, takut aneh bahkan batal tapiiii stelah dijalanin bisa ber-ending senyuuumm loh. (Haduuuhh maaf yaa makin malem makin ga beres otaknyah). Maklum uda seharian menggila dan capek pastinya. Enjoys read guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

Nostalgia with Melly G