tanpa LAPTOP aku GALAU

Ishh males banget ga sih nulis judulnya gituan, ahh tapi emang bner ko.

aaaaa... 3 minggu lebih ga ngeblog tuh gimanaaa gitu. Ngerasa ada sesuatu yang kurang *lebaaayy* Sebenernya tangan uda gatel banget mau mencet-mencet keyboard dan kepala gue udah penuh banget ama uneg-uneg yang mau disampein tapiiii apa boleh dikata kawan *menyipitkan mata, melebarkan bibir* LAPTOP my second dearest stelah si Febb sedang istirahat TOTAL, ngga mau diganggu alias mati alias wafat alias minta diganti. Oohh nooo, yang terakhir itu jangan dong. Jangan sampe diganti deh pokonya. Sebut saja si hitam (nama samaran -Red) itu udah nunjukkin gejala-gejala mau wafatnya pas gue ajak begadang semaleman stelah hampir 3taun ama gue belom pernah gue ajak begadang. Mungkin kaget kalii ya makanya dia syok trus ngambek dan akhirnyaaa WAFAT. Hiks

Karna ketiadaan si hitam, maka terhambatlah smua kerjaan gue. Mulai dari ga bisa maen gem (for the first), ga bisa sercing mode-mode barunya para artis (for the second), ga bisa ngebloooogg (yang pasti) en ga bisa ngerjain tugas (for the LAST, tetep *nyengir kuda*) Ahh banyak deh suahnya. Walopun ada Tab (android) tapi ga banyak membantu. Ngirim email susah karna datanya ada sama si hitam at least gua cuma bisa ngecek email doang. Pokonya serba ngecek deh. Daaaaann terakhir yang amat sangat memprihatinkan, gue ngerjain makalah dengan tulis tangan. Ooohh God, what something happen *garuk-garuk tanah*. Lembar pertama tulisan gue masih bisa kebaca, lembar selanjutnya agak miring-miring dikit, lembar selanjutnya ga bisa bedain mana huruf g dan huruf 9 (kalo tulis tangan) bisa bayangin dong apa yang terjadi di lembar berikutnya. Dengan berat hati gue memutuskan pergi ke warnet yang JAUH dari rumah. Biar sekalian mejeng, (hahaaa, masi kepikiran aja yaa) Karna waktu itu gue pengen cpet-cpet slesai, mau skalian mampir nyari buku jadi blom sempet gue print. Ntar ajalah, gampang and im back to the marketHOLIC. yeaaayy!!

Bukan cuman itu aja yang gue dapetin karna si hitam wafat. Kemungkinan besar gue bakal ngulang makalah yang gue udah susun secantk mungkin dan tinggal print DOANG mesti harus di GANTI TOTAL (bukan makalah yg diatas, beda). Sakit ati ga lo. Itu makalah msti dikumpulin awal bulan depan sbelum UTS nah kalo ga ada makalah ga bisa kut UTS. Parah kan. Mau dibikin ulang dengan tema yang sama tapi gue lupa bahan makalah gue apaan (ratapan anak tiri ditinggal sihitam) Ahh sempurnalah pokonya selama hampir sebulan ini. Oiyaa entah kenapa kejadian yang gue alamin sama Febb selalu kebetulan loh. Ga lama gue laporan kalo laptop gue wafat eee laptop dia juga hampir wafat. Tapi dia lebih galau, soalnya smua laporan-laporannya yang buat skripsi ada disitu boo. Kasian yah :(

Daaann masi banyak lagi cerita-cerita yang mengenaskan. Kmaren bokap gue dengan baiknya ngebawa si hitam ke dokter elektronik (tukang servis), mungkin bisa dihidupkan kembali. Buuuutt the bad news that I have gained. Suck! Kata pa dokter luaran si hitam ada yang mesti diganti dan sekarang stoknya lagi kosong jadi kalo mau harus nunggu. Trus si bokap nyaranin si hitam ini dibawa ke pusatnya aja biar beli pernak-pernik yang rusak disana aja. Yowessslah saya mah nurut wae. Tapi it ga tau kapan, kan tadi masih perbincangan. Okaaay, mesti nggesek tabungan lagi ini mah kayaknya dan kayaknya (lagi) ntar gue bakal nulis Liburan yang Tertunda.

Aaaaa... tidaaakk... Udah jam sgini time to studying. Waktunya gue ngampus cuy. Keasikan nulis jadi lupa deh, niatnya sbelum ngampus gue mau beli cemilan dulu biar ada yang bisa dimakan jadi slama blajar qt ngga ngantuk deh (Jangan dicontoh) Oiyaa slama si hitam ga berfungsi sekarang ang menjadi andelan gue dalam hal ketik-mengetik adalah komputer perpustakaan. Yapp, sekarang pun gue ngeblog di komputer perpustakaan. Bodo amatlah mahasiswa lain ngelirik gue karna dari jam perpus buka sampe jam istirahat gue yang menguasai satu komputer ini. HAHAHAHAAA. See you in another story guys :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

Nostalgia with Melly G