Minggu, 15 April 2012

bukan apa-apa

aaaaaa... akhir-akhir ini gue lagi dilanda galau tingkat dewa. Bawaannya gajebo mulu tiap hari. Kalo lagi bengong bawaannya pengen buka blog tapi giliran uda kebuka, bingung mau nulis apaan. Mungkin salah satunya ada faktor X yang ngebuat gue kayak gini. Alhamdulillah uda tau apa faktor X nya, ehm karna itu merupakan kejelekkan jadi ga usah trlalu di ceritain-lah, gpapa yaa :)

sekarang aja nulisnya sambil dengerin lagu melly goeslaw, judulnya Hanya, Denting, Bimbang. Dari judulnya aja uda menggambarkan banget yaa, ditambah keadaan gue yang lagi lemah lesu lunglai dan terkulai. Halah macam simbolnya anemia aja. Yaa emang gini ko. BTW kalo dengerin lagu ini jadi inget perpisahan pas jamannya SD soalnya waktu pulang jalan-jalan masa ada lagu gnian *nyengir kuda*

Oiyaa besok UN buat temen-temen SMA yaa? jadi inget two years ago, pas itu gue lagi galau, deg-degan, takut. Banyak-banyakin tidur ama makan (orang mah banyakin blajar ama solat ya, Lah gue?) Eh tapi emang bner, tidur itu penting biar fisik kita terjaga. Makan juga penting biar bisa mikir jernih, kalo laper ntar jadi ga konsentrasi. Karna uda H-1 mau UN maka pas hari minggunya gue diajak jalan-jalan ama emak gue, kita refresing ke mol. Eee pas nyampe rumah uda sore trus gue cape trus gue bobo deh trus pas bangun uda jam 3pagi trus langsung solat dan baca-baca sebentar trus mandi, trus makan yang banyak trus brangkat trus UJIAN deh. Haaaahh jadi kangen masa-masa dulu. Smoga hasilnya memuaskan yaa temen-temen :)

Tuh kan gue critanya uda ngaco. Padahal yang mau di omongin daritadi bukan gtuan. Yaudahlah yaa emang lagi ga beres nih skarang. Otaknya uda full jadi rada error gitu.



Love,

FAO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar