imagine


aaaaaa.... bosaaaaaaann!!!!
dooh dooohh... dari malem sampe ketemu malem lagi satu tugas ini belom selesai juga. Bisa di bilang ringan sih tugasnya tapi yang jadi penghambat itu satu. SINYAL INTERNET yang LEMOOOOTT nya ga nahan. Mungkin karena cuaca ujan kali yaa jadi rada-rada lelet. Sebenernya sang dosen tercinta nyuruhnya ngerjain ini tugas-tugas bersumber dari buku tapiiii karna gue lagi males nyari-nyari buku jadi smuanyanyaaahh dari internet aja yaa bu *nyengir kuda* Tapiiii yaa gini deh, rada lemot jadinya. Pas mau ngerjain en internetnya lagi mendukung eee tiba-tiba ada pilem bagus, yaudah pending dulu. Begitu pilemnya uda slesai eee tiba-tiba nyokap gue pulang kerja jadi mesti di sambut dulu. Trus ngeluarin barang blanjaan, trus ngobrol-ngobrol sebentar sambil makan eee tiba-tiba jam dinding udah nunjukkin jam sembilan MALEM! dan gue blom ngerjain sedikitpun. Omaygoooooottt... Tugasnya dikumpulin lusa, so masi ada hari esok toh buat ngerjain. Tapi (lagi dan lagi) besok itu jadwal gue full! apalagi kalo smua dosen masuk, bakalan pulang malem deh terus cape terus bobo cantik. Pas bangun udah pagi terus brangkat ngampus, teruuuuuuss kapan dong ngerjain tugasnya. Terus gue di hukum gitu gara-gara ga ngerjain tugas. Aissshh pait pait paiiiiittt... Enggalah!

Oiyaa kmaren, persisnya gue lupa kapan yang jelas kmarenlah gue barusan dapet email dari sbuah universitas yang amat-sangat gue nantikan *ngedipin mata* Sebut aja Mr.X lah yang ngirimin. Dia ngasih info-info terbaru mengenai universitas yang gue taksir. Pas gue kasih tau kalo sekarang gue masih skolah ditahun ke dua, dia bilang "oow okey, Anda masih punya banyak waktu dan kesempatan, kalo gitu anda harus lebih bersemangat dan SAYA TUNGGU ANDA DISINI" yaa pokonya gitulah kurang lebih. Aiissshh saat itu juga gue langsung loncat-loncat dengan tangan mengepal ke atas, muter-muter ala penari balet dan berujung dengan tangan bertopang di dagu ala cherybelle. Ntah kenapa kalimat terakhir ituloh yang bikin gue antusias banget banget.

Kita semua pasti punya terget hidup, yaa kan ya dong.. Nah kalo gitu balik lagi ke curhatan gue yang lalu. Stelah kita merancang mimpi yang indah sekarang tugas kita adalah makes our dream come true. That's so hard if you donttry and make it happen. Ah iyah, I remember my old teacher advice "everything is posibble if you believe what your imagine will be real" In the Al-Quran Allah said Kun fa yakun, happens it happens! But to reach them, needed full effort, spirit and persistence. Semakin besar target maka smakin besar pula usaha yang harus di keluarkan. Isn't it ?

Batu kecil maupun besar atau kerikil itu pasti ada dan selalu ada. Jadi kita harus memutar otak gimana caranya biar bisa sampe tujuan dengan "badan" yang utuh tanpa cedra. Yaseeekk bahasa gue makin lama ada peningkatan. Kadang kalo lagi males atau nge-drop gue suka nginget-nginget lagi pencapaian atau target yang udah gue rancang dan itu manjur loh buat ngebangkitin semangat kita yang tadinya down jadi up kembali :D #please trying

Intinya malem ini gue ngebela-belain ngerjain smuaaa kerjaan dengan embel-embel email Mr.X. Smua yang kita lakuin demi mencapai target itu sah-sah aja asalkan dikerjakan sesuai dengan jalurnya. Yaa mesti jujur dan positive-way-lah. God with us :D


Oalaaahh matanya udah kiyep-kiyep iniiih dan tugas blom ada yang slesai! mendingan sekarang kita bobo cantik dulu abis ituuuu.... pagi dan gue ga sempet ngerjain tugas? Oh NO! yang bener itu abis bangun langsung solat terus belajar lagi.

hoaaaamhh =o='



ditulis pada 01.00 am dan di edit lagi 06.17 am

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

New Me