lovin' in you

Lagi mellow and sellow nih. Macam ABG yang baru puber ceritanya, BAH!
aaa lagi kangen ama seseorang, ehm sebut aja Ijah. Ntah kenapa akhir-akhir ini ngerasa kesepian karena si Ijah ini lagi sibuk ama tugas akhirnya. Yoyoiii, lagi preparing wisuda nih. Ciieee... (Smakin smangat juga biar gw cpet2 wisuda dan continue our dream)

Emang sih sbelum si Ijah ini memasuki masa-masa akhirnya kuantitas waktu ktemuan kita ga bisa di bilang sering juga, yaa lumayan lah seenggaknya bisa memanfaatkan waktu luang. Wlopun cuma nyetor muka doang kan lumayan banget yaah bisa ngelepas kangen. Lah kalo sekarang, dia dimana gue dimana. Untungnya sekarang teknologi uda canggih jadi kalo kangen ga cuman bisa smsn atao telponan, tapi udah bisa tukeran pict ato voices :D

Ehhemm, jadi inget 3,5 taun yang lalu. Waktu itu pertama kali ktemuan gue takuuuutt banget ngeliat si Ijah ini. Sampe-sampe slesai ktemuan gue minta cpet2 pulang. Maklum first date pertama tuuuuuhh. Hhaha. Trus ntah kenapa gue ngerasa ada yang beda aja dari pertemuan itu dan ngebuat gue losing. Si Ijah ini tetep bersikukuh buat ngeyakinin gue kalo he's the best #halah (dooohh rada-rada lupa nih sejarahnya) Yaa pokonya gitulah intinya. Trus kita pacaran tepat di hari ke dua lebaran. Pas itu kita jadiannya di telpon abisnya gue lagi di Palembang dan si Ijah di Jakarta. Nah daripada di tahan-tahan makanya si Ijah ngungkapin di telpon aja ntar pas ketemuan baru ngomong lagi dan gue jawab lagi. Tadinya gue juga ragu sama keputusan ini tapi setelah di jalanin semuanya baik-baik aja dan amazing!

Sebenernya ada satu yang ngebuat gue bertahan sampe sekarang dan insya allah seterusnya. Kita punya satu tujuan yang sama. Misi dan visi kita searah (halah, macam skolahan aja) dan itu yang ngebuat gue yakin. Setiap kita ktemuan pasti ada aja gambaran buat masa depan yang kita rancang, ngekhayal bareng-lah bahasa kasarnya. Dan itu amat menyenangkan loh :D

Tapi di balik itu pastilah gue pernah kesel, gondok, yaaa bete deh ama Ijah. Kebanyakan bete-nya gara-gara gue disaingin ama gem onlen kesayangannya. Kalo udah maenan itu, yaudah semuanya lewat termasuk gue. Sekali dua kali dikasih tau tapi ga brubah juga yaudin kesel-lah gue. Trus kalo dia lagi kongkow ama tmen-tmennya juga gitu. Mesti dibawelin dulu baru bisa ngeh. Aisshhh crita gnian bneran berasa kayak anak ABG yang kmaren baru di tembak. Jadi masih ngerasa berbunga-bunga. Tapi jangan salah, kadang-kadang gue juga masih suka flashback ttg masa lalu. Lucu deh kalo denger pengakuan langsung dari orangnya gimana pas kmaren ngutarain, pasti adalah rasa-rasa yang bikin nerveous dll. Dan sekarang ga trasa udah hampir empat taun bareng-bareng ama si Ijah. Mungkin buat sebagian orang empat taun itu blom ada apa-apanya dibandingkan mereka udah bertaun-taun tapiii mnurut gue empat taun ini bner-bner spesial banget. Alhamdulillah selama ini ngga ada masalah yang besar yang ngebuat kita renggang ato berubah dan semoga aja ngga ada. Kalo kata Ijah, kalo ada masalah yang di butuhin cuma kepala dingin jadi smuanya bisa di selesaikan.

Dooohh, uda malem yang dibahas ginian pula makin menggalau dan ga jelas aja. Isshh *garuk-garuk kpala* Gpapa daripada gue butek mikirin presentasi mulu yang ga ada abisnya, skali-skali tuh perlu jadi melankolis. Oiyaa sbenernya besok itu gue ada penyuluhan ke skolah rakyat tapi kayaknya ngga bisa ikutan deh, next time ajah :x

Hoaaaaamhhh ..... bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

Nostalgia with Melly G