sekedar coretan

Bingung mau mulai dari mana sebenernya. Banyak banget yang mau gue share ke kalian semuanya. Ohyaa gue abis slesai UTS nih, uts kali ini banyak banget memberikan pelajaran buat gue salah satunya adalah KEJUJURAN. Hah, jadi males kalo inget kejadian tempo hari, adalah samthin' problem yang ngebuat gue pengen punya muka tembok kulit badak tapi alhamdulillah ga separah itu sih. Setiap kesulitan pasti ada kemudahan, isn't it? Kejadian tempo hari ngebuat gue teringet akan pesan ibu guru jaman SMA dulu, kata beliau "Niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik juga, kalo dari awal niat kita uda ngga baik maka jangan salahkan kalu hasil yang kita dapet juga akan mengecewakan" Daaaann ternyata omongan itu bner-bner gue buktiin :) tengsfully my old teacher

okeey, nge-mellow nya cukup segitu aja. Sekarang gue lagi bersemangat banget buat mencapai target yang satu ini. Ehhm karena masi belom keliatan gmana "terangnya" jadi masih dirahasiain dulu yaa, ntar kalo "sang api" uda membara #halah, apa banget# baru gue kasih tau.

"Semua yang kita lakuin sekarang akan terlihat hasilnya di masa yang akan datang". Best quote from Daniel Sparks, Director of Graduate Studies University of Birmingham.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

PBL Desa part 1