jepangan

cape cape capeeee.... baru pulang acara langsung nyempetin buat nulis nih. Mumpung mood nya masih membara. huehehee. Padahal sih tadi sepanjang perjalanan mau pulang ke rumah yang ada dipikiran gue gimana carang biar tugas MSPMI gue cpet kelar dan gue bisa ongkang-ongkang kaki sambil ngeteh. Wetsaaahh gayanya kaya wong borju yak.
gue baru dari acara matsuri loooohh. #norak Yaaa gini deh kalo temenan ama temen yang demen ama jepangan. Tiap ada acara pasti gue mesti ikut, katanya biar ketularan suka jepangan. Tapi dari orok gue udah ga demen. Gue lebih suka ama action bo! lebih menantang dan menegangkan. Kembali ke lep...toooopp!! sebenernya sih bukan acaranya yang mau gue bahas tapi berhubung gue nya norak yaudah dengerin aja yaa gue cerita biar guenya seneng :DD
Tadinyaaaa gue udah ga mau dateng soalnya si tugas-tugas selalu memanggil buat di kerjain tapi apa hendak di kata. Hati saya menolak. Yaudah pergilah gue ke kampus B karna emang acaranya disana. Oiyaa acara yang sekarang gue datengin itu pemecahan rekor muri menulis kanji dengan peserta terbanyak. Tadinya gue mau paling depan gitu biar eksis tapiiii karna emang temanya peserta terbanyak yaa udah terima aja dapet nomer urut 125. Lumayan ga terlalu belakang amat yaa. Sebenernya sih tadi sempet foto-foto sebentar tapi karna hasilnya aneh bin ajaib jadi saya simpen sendiri aja deh yaa lagian akhir-akhir ini gue lg males ngaplot foto. Lamanyaaaa ga nahan euyy. Smoga aja dengan cerita-cetrita gue kalian dapat membayangkan gimana situasinya yaa *senyum manja
yaa pokoknya begitulah acara hari ini, wlopun awal-awal di hiasi dengan muka cembetut karna kita datengnya amat sangat kepagian, mungkin karna saking semngatnya kali yaa. Acara jam 1 siang dan kita smua udah stand by dari jam 10 pagi, Hhahahaa :DD Yaudah akhirnya kita ngebuang waktu dengan (cuma) liat-liat stand doang terus nyari makan siang deh. Trus ga lama acaranya mulai. Akhirnyaaaaahhh... datang juga pemirsaah.

Ehhm... yang bikin gue gregetan nulis itu adalaaaaahh......
gue ketemu temen SD gue, aaaahh kangen banget ama dia. Sbenernya sih kita satu universitas tapi beda kampus dan itu ngebuat jadi jarang ktemuan. Masih sering contact-an sbnernya, lewat sms lebih sering. Cuma sekedar nanya-nanya beberapa hal aja. Tapi kayaknya ktemu yang sekarang tuh beda banget deh. Awalnya gue rada pangling pas ktemu, ga ngeh gitu abisnya trakhir ktemua dia ga kayak gitu jadi wajar dong. Sempet crita-crita dikit lah masalah yang sdikit pribadi dan ada beberapa yang ngebuat gue rada shock! ehhm maaf yaa critanya ga bisa di publikasikan, namanya juga pribadi *cross finger out. Pas denger crita dia yang spontan gue sempet percaya ngga percaya juga tapi yaa emang itu kenyataan. Rencana Allah itu emang indah pada waktunya yaa. Oiyaa sebut aja namanyanya Lisa, bagus yah namanya. Sbnernya sih blom puas ktemuannya tapi yaa mesti gimana emg waktunya terbatas, smoga aja ntar ada waktu lg jadi bisa ktemuan deh. Masih banyak hal yang mau gue denger dari dia, so many amazing stories. Kyaaaa......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

PBL Desa part 1