syududuuu

hoaaaammhh -o- "bangun tidur ku terus online, tidak lupa mengecek facebook, habis itu membuka twitter, oh indahnya pagi iniiiii...." itu adalah penggalan lagu cacat yang pernah gue denger. Kalo lo semua rajin dengerin mustang tiap pagi, ehmm pas hari senin sampe jumat jam 6 pagi lo bakal di suguhi banyolan-banyolan konyol ala trio edan, sopo lagi kalo bukan rico, molan surya. Hhahahaaa :DD Lumayan penghibur pagi-pagi sebelum setres ama kerjaan nanti. Apalagi Jakarta kan kalo pagi PASTI macet nah daripada ngedumel mendingan dengerin kocakannya mereka, dijamin lo bakal mesem-mesem sendiri bak wong edan.

aaaa... dari kmaren gue bermasalah ama gigi nih. Dari jaman kodok gue udah ngeluh masalah gigi. Nah pasti sakit langsung tuh dibawa ke dokter, ga tau diapain yang penting abis itu ga sakit lagi deh tapi pengobatannya belom selesai. Abisnya kalo bermasalah ama gigi tuh kita mesti bolak-balik jadi ga bisa sekali dua kali dateng terus selesai. Nah ini yang bikin gue males, bolak-baliknya itu yang doesnt have enough time. Akhirnya gue akal-akalin sendiri aja deh yaa. Berkat ke-kreatifan gue, yaa untuk sementara di tambel manual dulu pake kapas. Eeeee jangan salah, ini adalah cara ampuh loh :)

yaudin lah yang penting untuk sekarang-sekarang ini aman. Ke dokternya ntar aja kalo liburan panjang. Ngomong-ngomong liburan panjang yaa mesti nunggu slesai UAS dulu dong, smentara UAS gue aja masih lama (banget) kayaknya. Sebenernya dua minggu lagi lah tapiiii diundur jadinya masi lamaaaa banget. Kburu lumutan yang ada. Jadwal liburan gue udah full nih, hahahaaa. Tinggal tunggu pelaksanaannya aja yang ga tau kapan *monyongin bibir* sebenernya sih pengen bangeeeett pulang ke kampung halaman, kangen. Nah tadinya pertengahan bulan depan tuh mau pulang ternyata eee ternyata pertengahan bulan depan aja gue baru mulai ujian. Bah! Gue pengennya ga usah pake ujian trs lsg dapet nilai  trus liburan deh, huahahaa :D

kebiasaan deh kalo mau ujian tuh semuaaa tugas numpuk..pukk..puukkk.. wettss bukan gue yang sengaja numpuk tugas tapi yaa itu karna ada dosen yang ga masuk terus minta ganti jam di lain hari yang mengakibatkan berkurangnya jatah liburan gue. Ya iyalah gimana ga berkurang, wong seharusnya jumat sabtu libur eee jadi masuk. Hoh, damn! makanya sekarang gue lagi nyicil-nyicil biar ga berat. Tapi ko kayaknya hampir tiap hari nyicil ko ga slesai-slesai yaa kerjaannya malah smakin banyak *garuk-garuk idung*

aaaa gue lapeeerr nih. Hikss :'( percaya ato ngga gue turun 5kilo. Yaa mungkin karna kecapean dan KELAPERAN! tragis. Kata nyokap gue kalo laper dikit langsung makan aja is, jangan ditunda-tunda. Lah kalo ga punya duit otomatis kan mesti ditunda sampe punya duit. Huh! Nah berhubung sekarang lagi di rumah jadi makannya ga perlu mengeluarkan uang. So let it go :DD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

Nostalgia with Melly G