Senin, 11 Juni 2012

gajebooo

pagi-pagi-pagiiiiiii everybody *ngelirik jendela... Wheee, mataharinya uda tinggi boo...
baru bisa nulis lagi nih stelah sekian lama sibuk berkutat ama kerjaan kuliah dan mondar-mandir ngurusin proker organisasi yang blom kelar-kelar. Aseli loh minggu-minggu kmaren gue bneran padet, mungkin jadwal gue kalo dibandingin ama presiden padetan gue kaliii. Ini aja nyuri-nyuri kesempatan biar bisa nulis lagi. Dari kmaren emang udah kepikiran mau nulis tapi blom sempet-sempet yaudah kesampeannya baru skarang deh. Apalagi ditambah gue mau uas pulaaaa. hedeeeeehh... kbiasaan kalo udah mendekati ujian tuh tugas-tugas paper banyaknya minta ampun deh. Blom lagi kerjaan gue di luar kampus, itu smua makin menyiksa kehidupan gue sebagai remaja normal yang ga bisa banyak main (apa banget siiiihhh....) Tapi biar ga berat makanya tiap hari gw nyicil baca-baca buat uas, udah kayak orang pinter coba kalo ngga ada kerjaan nongkrongnya di perpus, slaluuuuu di depan laptop, nenteng buku kmana-mana. menyedihkan!
oiyaaa gw mau crita sesuatu yang bikin gue (nyaris) syok. Moso gue mau dicalonin sebagau ketua-wakil HIMA (himpunan mahasiswa) yaa smacam BEM gitu deh. weleh-weleh gue cuma bisa geleng-geleng kpala. Orang kayak gue lagi disuruh mimpin, yang ada ntar kena bencana itu hima. Rapat aja gue sering kabur-kaburan apalgi ntar disuruh mimpin rapat yaa. Niatnya malah gue mau mundur dari organisasi, mau jadi kupu-kupu aja ahh... Abisnya gue udah mulai terasa susah ngatur jadwal nih. Kuliah aja udah padet bangeeeett, brangkat pagi pulang malem. Mending pagi, abis azan subuh gue langsung cabut boo trus pulang dr kampus skitar maghrib. Itu kuliah murni loh blom ditambah organisasi de el el.. Kadang-kadang kalo ada organisasi gue mesti dateng pas hari libur, sakit ati! blom lagi kalo ada praktek yang harinya pasti di luar hari kuliah, ngorbanin libur lagi dooooongg. Wetss gue bukannya itung-itungan tapi blajar me-manage waktu yang baik. Abisnya kalo diitung-itung jarak antara kampus ama rumah gue itu terbilang cukup jauh dan melelahkan jadi kalo ada hari libur maunya di rumah aja males-malesan ato ngga ngerjain kerjaan gue, yaa target hidup gue itu loh. Skarang aja gue udah jarang update ama udah ga ngerjain kerjaan gue lagi, niatnya sih ntar pas liburan besok. Naaaahh kalo gue jadi masuk kandidat ntar yang ada ga dikerjain lagi kerjaannya. Pas crita ama si mpeb, malah di dukung-dukung aja. Emang salah crita gue, wong dia aja aktivis pasti suka ama yg berbau organisasi :(
yaa itu ntar gue pikirin lagi alesan yang pas biar ga bisa di kick, huehehee :D

hari ini gue mau prakteeeeeeekkk... ntah knapa kalo udah berhubungan ama praktek gue seneng aja gitu. Abis prkateknya makan sih gue jd seneng, coba kalo prkatek jaman SMA yang kimia-fisika-biologi ahh udah males aja, blom lagi kalo mesti bikin laporan. Tapi kalo praktek yang sekarang ada sebelnya juga sih, yaa pas blanjanya itu. Ngga sebel tapi kalo blanja untuk anak-anak skelas itu yang bikin sebel. Banyaaaakk bgt blanjaannya. Tapi untungnya sekarang blanja sesuai klompok. Hari ini mau masak Bakso Coki-Coki (coklat-kiwi) sama Pancake Memar (soalnya warna ungu) sbelumnya sih mau bikin mie atau ga susu biji nangka tapiii berhubung waktu yang dikasih cuma sbentar kita pilih menu yang gampang aja deh. Ntar kalo udah sukses gue share deh resepnya. Kmaren mau nge-share resep makanan enak eee tapi ga sempet, ntar yah kalo ada waktu kosong..song..song gue share lg. okraaaayy :D

udah dulu yah, mau siap-siap nih. Mesti mampir ke pasar soalnya ada makanan yang blom dibeli. Bubbyee :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar