Kamis, 21 Juni 2012

galau part II

Sempet-sempetin sebelum bobo gue mau nulis dulu, mumpung ada (sedikit) waktu kosong yang nyempil *ngucek-ngucek mata*
YEAAAAYY... hip hip horaaayy! besok terakhir UAS dong dong, berarti abis itu gue bisa menikmati liburan yang semoga ga suram, sesuram kemaren-kemaren pas UAS, huhuuu... ngomong-ngomong besok kan terakhir uas, nah gue blom sama skali buka buku loh, untungnya cuma satu plajaran doang, cincay lah :D apalagi dosennya asik (hubungannya?) malah sempetnya buka-buka yang lain. Gue masih sibuk mikirin LPJ acara pembuatan nugget kmaren. Ga ikut acaranya padahal eee ikutan buat laporannya. LPJ ga slesai, karna gue bingung sama apa yg mau gue tulis, alhasil besok aja pas slesai ujian lsg ngerjain. Daaaaann ujung-ujungnya gue nyantai di depan leptop donlot sana-sini. qiqiqiqiii...
Entah knapa smester ini gue kurang bersemangat. Banyak kegalauan yg gue derita (????). Mulai dari organisasi sampe ke cita-cita gue, kebanyakan mikir jadinya bingung mana yg jadi prioritas. Padahal gue udah buat kata-kata penyemangat sebanyak mungkin tapi tetep aja ga ngefek. Ngoks! Mungkin pas liburan besok gue lebih punya waktu banyak buat mikir. Semoga :)

intinya malem ini otak gue dipenuhi rasa galau, bosen, cenat-cenut dan pengen treak-treak dan cuma satu obatnya. MAKAN SOP DUREN :)

I LOVE DUREN SO MUCH more than another fruit


nite all -,-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar