Senin, 17 September 2012

need more fresh air

Jenuuuuuuhhh..... huh!
bosen, boring, suntuk, pengap daaaaann mumet banget deh pokonya. Jenuh adalah kondisi di saat gue ngga bisa mikir lagi, udah buntuk banget, mentok...tok...toookk. Jadi gini nih ceritanya, gue lagi ngerjain satu buku dan itu emang lumayan perlu pemikiran. Target gue paling lama nyelesain buku itu cuma 2minggu tapi kenyataannya udah lebih dr 2minggu dan udah mau sebulan bukunya blom juga slesai.
aaaaaahhh.... pengen treak yang kenceng rasanya. Cuma ngerjain beberapa soal doang trus istirahat lamaaa banget trus balik lagi ngerjain soal dan itu kayaknya yang bikin buku gue ga slesai2. Akhirnya sengaja gue pending beberapa hari biar gue puas2in dulu ga pegang buku dulu. Enak banget sih tapi karna gue udah kebiasaan pegang buku (pegang doang, ga di buka2) jadi yaa ngerasa ada yang beda aja. Yaudah balik lagi deh ngerjain soal2 tapi tetep aja gue ngga bisa mikir jernih gitu *aer kali jernih*
Yang lucunya gue pernah bolak-balik baca terus sampe jidat mengkerut karna ga ngga ngerti maksud soalnya daaaaann ternyata itu hanyalah petunjuk mengisi soal *tepok jidat* itu adalah hal bodoh yg pernah gue lakuin.

Dan akhirnyaaaaaaa.... weekend pun datang menghampiri. Yeaahh Thanks God :D
kmaren gue ama big family refresing dulu ke curug-cilember sana, tempatnya ngga terlalu jauh ko dari kluar tol ciawi. Ngga nyampe puncak pas dan deket banget ama taman matahari. Wuidih mantep deh tempatnya. Banyak tempat rekreasinya juga loh. Wlopun cuma 2hari tapi itu bner2 me-refresh pikiran. 
Kita pergi dari rumah nenek pagi skitar jam 9an (eh itu udah siang kali yaa) abisnya sih rempong banget, udah siap mau jalan slaluuuu ada aja yg ktinggalan. Dan alhamdulillahnya ngga macet karna pas banget sama jam di bukanya satu jalur ke atas, yeaaaayy (y)

Pas nyampe vila, gue bareng sodara langsung mluncur ke curug-nya. Kita main-main ke air terjun. Maaf yee jeung-jeung kalo ngga ada fotonya, hahaaa...
abis dari situ kita balik ke vila buat makan siang dan istirahat. Sorenya kita hunting-hunting di sekitar, biasa deh banyak yg jual-jualan gitu. Malemnya yaa ritual bakar-bakar pasti ngga terlewatkan. Besok pagi langsung abis brenang skalian mandi baru deh kita ke taman mataharinya sembari nunggu makan siang di siapin. Ngga terlalu lama juga ko disananya. Abis itu kita balik ke vila buat makan siang. Skitar jam 3an kita pulang ke jakarta deh. Alhamdulillah ga kena macet lagi dan lancar bgt, nyampe rumah nenek skitar setengah lima deh. Abis beres-beres, nurunin barang2 seperlunya gue pulang ke rumah dan istirahat cyiiiinn. Lumayan pegelnya. Blom kesampean buat pijetnya nih. huhuuu....
Sampe rumah ngga banyak yg gue lakuin yg penting wajib mandi deh trus lsg bobo. Alhamdulillah ya Allah walopun perjalanan yg singkat tapi lumayan banget buat ngilangin penat.
Insya Allah hari ini siap buat tempur lagi ama buku-buku daaaaann menikmati libur-libur trakhir gue sbelum bneran bertempur ama padetnya jadwal kuliah.


see you again,


cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar