Minggu, 30 Desember 2012

nothing

The time goes fast and we didn't aware. The day after this day we'll say to goodbye 2012 and welcome to 2013. Kyaaaaa.... lusa loh taun baru itu. Sebenernya sih bukan taun barunya yang dipermasalahkan tapi resolusi di taun ini dan taun depan itu yang aga membuat gue ngeri. Kalo mau di list nih antara yang udah tercapai dan belum tercapai itu sbenernya sih balance, duh leibih ekstrem lagi kan. Targetnya taun ini gue uda mesti punya planning mau lanjut kemana dan program apa buuuutt lusa uda ganti taun gue masih aja menggalau ria kan :(
taun ini kuliah gue lagi padet-padetnya dan ditambah pe-er pribadi yang ngebuat gue mesti muter otak biar smuanya terealisasi. Heeyy men, 2014 itu ga trasa bgt yah, jangan sampe smuanya sia-sia gtu aja. Soal planning sih insya allah uda mateng (bgt) smuanya udah gue catet rapi di nootebook bahkan ada yang sampe gue reminder, masalahnya sekarang adalah actionnya. Ppffiuhh emang ber-teori itu sangatlah mudah dan do action itu yang ribet. Alhamdulillah gue sangatlah enjoy dalam memainkan smua ini jadi ga stres ato ngerasa di buru waktu cuma ngerasa ada beban aja yang terpikul di pundak yang kayaknya smakin lama ko smakin berat yah.
Sekarang aja tugas-tugas gue uda ngaret, harusnya smua slesai kmaren dan sekarang ganti pe-er pribadi tapi ternyata.... Mungkin ini adalah effect dari jarang libur kali yaa. Jadi kalo ada libur nyempil dikit bawaannya mau males-malesan aja padahal pas libur doang gue ada waktu buat mempersiapkan smuanya. Okee its fine, smuanya bakal baik-baik aja ko slama gue masih konsisten sama apa yang pengen gue raih.

okeeyy, cukup sampe disini dulu karna tadi apa yang gue bilang, pe-er kuliah masih numpuk tuh, biar cpet-cpet slesai soalnya mau ada tante gue yang dateng jadi ntar pasti ga bisa ngerjain tugas, Have fun ypur holiday and HAPPY NEW YEAR 2013!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar