i wish i were ....

actually, i was long time to create this blog. Like my post is "Lets's pour the mind by writting" but my full activity discovered at all *ngelap keringet* By the way, we almost closer last january, right ? Ngga trasa yah prasaan baru kmaren tiup trompet sama pasang petasan. Kyaaaaa... my planning, our planning (MyFebb and I) will become true! (he's promised me, smoga kamu masi inget yah) I dont know what happen to me, i feel lazy to crazy and this is HABBIT. Like i always turn on my alarm then turn off if the alarm's ringing. Yeah my skul so crowded, i must be wake up very early morning around 3-3.30 am then go sleeping above 11pm but rarely i sleep 8pm (baca : badan gue udah mau rontok rasanya) to finishing all of task and my english.
Nah karna itu gue ngerasa punya utang banyak banget sama badan gue buat istirahat. Skalinya ada waktu nyempil dikit without thinking twice gue langsung bobo cantik, misalnya dikopaja. Yeah dengan G-Force nya (suara berisik mesin dan shockbreker yg amburadul) gue masih bisa tidur, lumayan eh setengah jam.
Karna aktivitas gue yang padet makanya sering kali ngerasa rugi. Banyak banget hal-hal yang harusnya udah gue lakuin tapi ternyata masih ter-pending. Badan gue iniloh kadang-kadang ga mau di ajak kerja sama. Yang harusnya gue udah melakukan JJSB (jalan-jalan sambil blajar, halah. Gue? jalan2 sambil blajar? agak mustahil sbnernya) tapi ternyata bloman sodara-sodara itu dikarenakan guenya CAPE! aishhh.....
apa karna uda mendekati mahasiswa tingkat akhir yah jadi semangat yang dulu berkobar, membara, mendarah-merah *mengepalkan tangan ke udara* kini kian meredup (kyaaaaa....bahasa gue cyiinn!)
Kalo di bilang niat mah niat banget gue yang namanya blajar trus ngulang-ngulang plajaran tapi ko kayaknya kekuatan males itu lebih besar dari kekuatan apapun yah -tanyakenapa- Sgala cara udah gue coba biar bisa melakukan smua treatment yang udah di list. Dari 10 steps mungkin yang terjawab cuma stengahnya bahkan ada kali seperempatnya. Bangun malem contohnya, gue udah pasang 2hape, tab, hape ade gue dan itu smua gue anggep cuma pengingat "....oh uda jam sgini, let's sleeping again. These pillow called you babe..." Tuuuuhhkan..... Mau puasa aja gue saurnya bner-bner mendekati azan subuh banget loh.
Ktemu hari minggu udah kayak ktemua emas, bner-bner gue manfaatin buat istirahat. Hah entahlah mungkin gue yang terlalu kebo!
Oke beralih ke yang lain. Abis itu gue baca TL tmen gue yang bisa memotivasi sbenernya dan itu sdikit memberikan pencerahan *kipas-kipas diktat kuliah* Hopefully ....

Best Quotes : Yang menyebabkan seseorang tidak menjadi sukses adalah karna terlalu banyak alasan.


selamat malam dan selamat belajar :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

New Me