important things!

Ceritanya gw baru nyampe rumah nih (baruuu banget....) dan langsung nyempetin buka laptop trus nulis deh abisnya kalo ga gitu pasti lupa mau nulis apa dan akhirnya ga jadi deh, makanya slagi ada kesempatan langsunglah disegerakan. Skedar info : bgitu nyampe rumah langsung masuk kamar dan buka laptop, jd intinya blom mandi-makan-boboan (isshhh miceeeell, penting bgt yah info absurd ituh
Dan sebenernya juga tulisan gw kali ini (agak) engga berbobot karna ngga penting ehh tapi menurut gw itu penting banget makanya gw share ke kalian smua biar bisa ikutan care sama barang-barang sendiri.
Lo smua pasti punya barang-barang wajib kan yang mesti dibawa kemanapun dan kapan pun pergi, kalo barang itu ketinggalan kayak ngerasa ada yang kurang gitu. Nah sama gw juga, bahkan barang-barang penting gw itu banyaknya setas laptop. Bisa bayangin dong pernah gw ke MALL meeenn, mol yang isinya orang kece badai (smua) dan gw terlihat nampak seperti orang yang mau naik gunung disebabkan banyaknya barang bawaan, fufufuu. Yaa abis kadang-kadang barang yang gw kira pasti dibutuhin bgt malah ga dibawa smentara barang yang kiranya ngga dibutuhin malah kebawa, kan ngeselin. Jadilah smua barang-barang itu perlu-ngga perlu tetep gw bawa dan hasilnya yaa gitu deh, kadang bermanfaat kadang nyusahin karna berat. 
Nih yaa The Most Imporatant Things versi gw
  1. Dompet, yaa pastilah yaa bawa ngga mungkin engga. Tapi kali ini gw punya dua versi dompet (maklum, satu ngga cukup. Ngga cukup nampung kertas2 struk sbg pengingat udah brapa banyak gw blanja) Gw namain mreka berdasarkan warna, si merah dan si hitam. Si hitam jarang gw bawa karna isinya yg diharuskan ditaro dirumah. Bisa bablas kalo itu ludes! dan yg merah itu hal2 wajar yg biasa kita bawa2
  2. Mukena, biar ngga repot minjem sana-sini dan ga jamuran nungguin mukena nganggur makanya gw mesti modal dikit. Tapi kadang kalo misalnya gw lagi males dan pgn buru2 yaa pinjem mukena yg nganggur aja itupun kalo ada, kalo ngga ada yaa kluarkanlah yg ada
  3. Makeup, gini-gini gw juga bisa dandan wlopun kata si FQ dandan ga dandan sama aja. Tapi kan gw cewe (tulen) jd perlu dongs mempercantik diri, hueekks! yaa paling ngga ada parfum gitu jd ga lepek amat jadi cewe kalo diliat orang. Bisa anjlok pamor kita ntar :D
  4. Tempat henfon, nah ini bahkan lebih penting dari dompet. Gw ini orangnya males yg ribet2 yah termasuk nenteng dompet kayak tante-tante yang di mol jd biar simple kadang gw cuma bawa tempat dompet yang isinya udah mencakup smua, yaa itu duit, kartu dan henfon yang pasti. As simple as i do
  5. ATK, ntah knapa kalo di jalan tiba-tiba ada aja hal yang pengen gw catet dan itu ga bs dihape, mesti tulis tangan karna beda feel-nya (halah, ribet!) paling ngga gw bawa pulpenlah ato pensil ngga usah satu tempat pensil lengkap gw bawa smuanya, emang anak skolah
  6. Notes, bawa atk pasti wajib bawa notes dongs. Gw ini kan suka bgt JJSB otomatis suka kliling dong jadi gw perlu ini buat nyatet alamat ato ngga minta gambarin rute jalanan. Pokonya notes itu pentinglah buat gw
  7. Flashdisk, budaya kita kayaknya udah mulai bergeser jadi budaya copy-paste yah, hahaha. Ngga gitu juga kali. Kalo pas dateng ke acara seminar dan ngga dikasih seminar kid-nya gw bisa minta lewat FD kan, yaa apapun medianya yang penting materi itu mesti sampe ditangan gw
  8. Kipas, kebayang dong jakarta musim panas itu gmana suhunya. Dan kebayang juga kalo siang bolong gw mesti naik kendaraan umum apalagi kopaja yang plus suara berisiknya. Kipas menjadi priorotas utama buat gw kalo udah kayak bgitu
  9. Tempat kacamata, ini sepele tapi penting secara gw itu kan berkacamata jd harus memperlakukan kacamata ini dengan baik dan benar. Soalnya pernah pas gw solat trus naro kacamata dket gw eee masa diinjek orang, iya gw tau itu ngga sengaja tapi kan namanya kaca bisa remuk. Makanya tempatnya harus gw bawa terus
  10. Minyak telon-tissu-mitu, tiga serangkai yang nemenin gw kalo pergi2. Gw lebih suka minyak telon daripada minyak kayu putih wlopun kata nyokap gw kayak nenek2 wanginya, Ini dibutuhin bgt pas cuaca lg dingin, misalnya diruangan ac .
  11. Tab, aha ini dia yang juga sama pentingnya. Notes elektronik gw ini amat sangat bermanfaat. Iyalah yaa jaman sekarang kan serba canggih bo jadi untuk menyeimbangi aktivitas orang-orang kece diluar sana gw wajib bawa ini. Ihh engga buat gaya ko tapi ada hal-hal lain yg mesti gw lakukan misalnya mesti ngirim email saat dijalan, G-Maps, de el el. Banykalah pokonya
Ahahaa... sumprit yah uda banyak bgt kan. Itupun udah ada yang gw kurangin misalnya kayak charger. Berat kalo gw mesti bawa smua charger jadi gw putuskan buat ngga usah dibawa. Yaa hal-hal diatas itu sebagian kecil barang yang mesti gw bawa apalgi kalo gw workshop, seminar dll kalo cuma kuliah doang yang aktivitasnya kupu-kupu gw ngga terlalu mementingkan smua itu. Barang2 ini gw jadiin di satu tas yang cozy dan simple bgt, bawaannya banyak tapi ngga keliatan kalo banyak bgt .

Whohooo, ngga terasa udah jam sgini? padahal niatnya buka laptop cuma sbentar nyari info ttg hari gizi nasional. Oh iyaa sbntr lg kan hari gizi nasional loh. Mari kita rayakan dengan pola hidup yang seimbang. *liat jam* kyaaaa......mandi tengah malem lagi dong nih. Bubyee :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

Nostalgia with Melly G