malas adalah penyakit

Ampun deeeeehhh, penyakit males adalah penyakit yang mendewa yah!!
besok gue UAS loh, uas meeeenn dan kali ini gw jamin bukan sembarang uas karna kali ini gw ada ujian dietetik yang pasti bakal buat gw pengen pake koyo dikepala (what does it mean, ceeell?) tapi sampe sekarang gw masih ga mood buat buka buku-buku dan berteman sama kertas-kertas, kamar gw lagi rapi nih ntar kalo blajar pasti udah brantakan lagi.
Lagi mood banget buat naklukin toefl dan ielts (you know-lah) dari kmaren gw slalu ngorbanin sbagian waktu gw buat blajar itu. Aaah emang indah yah kalo blajar itu dari hati, jadi bikin nagih loh *senyumsimpul*
tapiiii tetep aja sekarang yang jauh lebih penting adalah UAS gueeee... 
so, closed everything could destroy my moody and open broad these booklet *ngelap keringet*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

New Me