be the first

Yap akhir-akhir ini gw bakal jadi orang pertama yang masuk perpus dengan gembolan (baca : tas yang super padet) bak orang mau pindahan, hayaaahh ... Ungkapan times is money emang udah sering banget kita baca dan dengerin kan tapi entah kenapa akhir-akhir ini gw baru ngerasain banget kalo waktu itu berharga. Aaaakk sekrang udah semster enam dan udah bayaran sks pula itu tandanya gw udah mau ujian dan itu tandanya dikit lagi (insya allah setaun lagi) kuliah gw bakal selesai dan itu tandanya gw bakal langsung mikir RD gw dan itu tandanya gw bakal cpet-cpet ninggalin Indo, negri kesayangan. Hhehee. Eh kalo yang terkahir itu jangan disebut dulu deng, pamali kalo kata orang.
Eh tapi serius loh, kalo kita runut secara jeli, smua itu bakal ga terasa banget, tiba-tiba aja ntar gw lulus, trus langsung lanjutin lagi trus nikah-punya kluarga-punya anak-punya mantu-punya cucu dan yang terkahir punya tempat peristirahatn abadi sendiri. Cepet banget kan. Makanya kalo ngga di prepare dari sekarang takut bakal nyesel besoknya itulah sebabnya gw sekarang bawa laptop kalo ngampus (ngeeeeekk... apa hubungannya ndook) Loh yaa jelas ada lah, sekarang itu kan jamannya globalisasi. Kalo kata iklan dengan sekali pencet, dunia ada di tangan kita. Ahh ber syukur-nya gw hidup di jaman yang teknologinya udah canggih jadi ngerasa gampang dan terbantu banget kalo mau ngelakuin sesuatu (curhaaatt....)
Yak kembali ke laptop (this not tukul session, isn't it) Kenapa sekrang gw jadi rajin banget bawa laptop, karena tugasnya udah makin menggila dan akhir-akhir ini gw sering masuk siang makanya di saat pagi-paginya gw bisa browsing-browsing mengenai "kehidupan gw besok" ahh ngga perlu di jelaskan lagi kayaknya yaa, udah pada tau kan guys *ngedipin maya*
Ilmu itu kan berkembangnya cepet banget so karna gw punya tujuan jadilah gw harus men-update semua pengetahuan yang ada biar ngga jadul. Smua orang hebat berawal karena dia sering dan suka banget sama baca jadilah dia orang hebat yang sukses.
Dan gw ini termasuk orang yang moody-an. Beda loh sama orang yang sukanya ikut-ikutan aja, hmm ... Di lain waktu gw isi baca buku biografinya orang-orang yang sukses dan salah satu caranya adalah dengan mengurangi waktu tidur. Okeyy gw coba ikutin sarannya dan berhasil. Yap, gw berhasil ngantuk berat di saat mata kuliah penting. Kalo lagi duduk ato ngga ada kerjaan pasti bawaanya ngantuk terus deh makanya buat ngilangin ngantuk gw mencoba buat terus bergerak, ihh ini serius loh guys. Contohnya aja kayak sekarang, gw lagi duduk manis di perpus, sepi, sendirian dan dingin yaa ngga heran kalo dari tadi nguap terus makanya daripada ngantuk gw blogging aja. Udah lama kayaknya ga nulis. Lama ga curhat itu bisa nyebapin orang depresi loh, ihh seriussan ini, hmm... Apalagi tipikel orang yang pendiem, Bahh...
Sebenernya tujuan utama gw adalah buat ngerjain metlit tapi kok yaa moodnya blom dateng jadi yaa harus gw pancing-pancing dulu biar dateng .
Karena ini tugasnya udah gw cicil lama, jadi kita ngerjainnya satu jam sebelum perpus di tutup aja, ahahha :D :D


Bubbyeee... Salam sukses untuk kita semua :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

PBL Desa part 1