indahnya kebersamaan

wew udah sbulan yaaah ga trasa gw sama papa mama laras di rumah nenek. Pasca oprasi matanya papa yang mengharuskan kita sekeluarga buat tinggal di rumah nenek. Karena kalo tinggal di rumah yaa agak susah karena ngga ada orang buat ngasih obat matanya papa so we need of sincerity. Tapi justru di balik itu semua gw nemuin hikmah sebesar gunung, sedalam samudra dan seluas angkasa (halah, lebay mode on) eh iyaa ini serius loh teman :D

sebenernya ini adalah oprasi keduanya papa dengan perihal yang sama dan dulu pasca oprasinya papa gw juga tinggal sementara di rumah nenek selama sebulan juga. Dulu itu gw masih duduk di SMA dan ceritanya galau nentuin jurusan apa kalo gw gw kuliah nanti. Alhasil karena gw ada temen seumuran dan bisa saling curhat jadilah kita bisa tuker pikiran.
tapi karena gw dari jaman bocah ngga pernah jauh dari emak-bapak yaa pas tinggal sementara selama kelas 3 sma di rumah nenek yaa agak home sick gitu, lebay!!

okeee, kalo kata para orang2 yang bijaksana "di akhir badai pasti ada pelangi yang cantik" hemm. Sepakat?

Hikmahnya adalah hubungan antar keluarga jadi semakin dekat karena mungkin kalo ngga gini gw bakalan jarang bgt main ke rumah nenek, apalagi bisa bcanda-canda ato curhatan *senyum simpul*

Dan sekarangpun hal yang sama yang telah gw lakuin :)



aaaaakk gw akuin curhatan kali ini emang ngga pentng bgt jadi ABAIKAN :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

PBL Desa part 1