Selasa, 10 Desember 2013

alone

yaaa gini deh nasib mahasiswa tingkat akhir ga kenal kata libur, padahal mah harusnya sekaran gw lagi leha-leha di atas kasur trus pulangnya langsung bisa jalan-jalan atao ngapain kek yang nyenengin hati. But now?? may you hope darl. Gpapa, ngarep doang .
sendiriaaaaaann!!! lagi di lorong kampus nih sendirian. ngga serem sih karna terang dan banyak orang. Orang emang banyak tapi ga ada yang gw kenal :( kurang eksis nih gw, haha :p Hari ini para ketua kelompok PBL pada mau bikin master tabel, ituloooohh tabel yang panjangnya ga ada abisnya. satu papan tulis yang agak lumayan lebar aja blom bisa ngejelasin smua data-data yang ada di master tabel *joget india* 
sekarang udh H-2minggu sebelum keberangkatan gw ke Garut buat PBL. Yaks bisa di pastikan dua minggu ke depan dan seterusnya bakalan di sibukkan dengan tugas ini itu. Proposal gw ga selesai-selesai, untungnya proposal Garut udah selesai walopuuunn tetep aja ada yang kurang kalo mau di perhatiin bgt tiap bagiannya. Hhh inilah nasib mahasiswa tingkat akhir, again!
tapiiii kita ga boleh putus asa dooongg, karena abis ini selesai masih ada jenjang berikutnya yang mau gw tempuh. Insya allah kalo ga ada halangan yaa lanjut, insya allah kalo ngga ada halangan yaa semuanya sesuai rencana. Sekali lagi insya allah, smua allah yang mengendalikan. Setujuuuu ??
makanya sekarang masih nyicil-nyicil nih belajar ini itu, selain belajar buat yang sekarang, belajar juga yang buat besok. Karena hidup itu ga pernah berenti dari belajar. semakin berilmu seseorang maka allah akan tingkatkan derajatnya, Tsaaahh bijak bangeeett :p
sekarang aja gw lagi baca ini itu yaa diselingin ngeblog ama donlot sih sebenernya. loh ya iyaa kita itu harus pandai-pandai memanfaatkan waktu. Jadiii sekarang sampe sini dulu yaa curhatan ga jelasnya.
seneng banget kalo suatu hari ini bisa ngeshare sesuatu hal yang bermanfaat buat orang-orang .


SEMANGAAAAAATTTT :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar