EMPTY

bahagia itu sederhana, sesederhana ketika dapet libur walopun cuma dua hari. liburnya pun ga bener-bener libur yang tanpa kerjaan karena di saat-saat bgini agak imposibble kalo gw ga ada kerjaan. kalo ngga mau ada kerjaan ntr gw ga lulus tepat waktu dong. Cuuuhh amit-amit ait-amiiiitt. tapi dengan adanya libur kayak sekarang dan kemaren itu lumayan banget buat gw ngelepas penatnya tugas kuliah dan dunia perkampusan. lumayan bisa nonton film, leha-leha gajelas. duluuuu gw anti banget sama yang namanya "ga ada kerjaan" kayaknya aneh banget gitu kalo gw ga ada kerjaan nah sekarang? Allah langsung mengabulkan semua keinginan gw yaitu banyak kerjaan. so, watch out with your wish!!

anyway, di saat gw males cerita ke orang-orang tentang uneg-uneg gw, maka gw memutuskan untuk menuangkannya di blog. Yak, karena di blog gw bisa bebas ngeluarin semuanya. dengan konsekuensi smua orang bakalan tau uneg-uneg gw tapiiii yaudahlah it just for share dengan topik yang kadang-kadang ga jelas juga. kayak sekarang, mau curhat ke temen pasti mreka-mreka lagi pada sibuk ngurusin urusan masing-masing dan lagi pula kadang gw pengen cerita tapi gw ga terlalu pengen feedback. yaaa itu cuma pengen ngeluarin uneg-uneg gw aja. gw jenuh, bosen, pengen tereak bahkan yaa gw tuangin aja disini. whoever read this blog doesnt give a weird comment, right. sejauh ini sih yang gw tangkep begituuu...

harinya semakin dekat bung. hari dimana gw bakalan ninggalin jakarta untuk beberapa saat. yap just for a while darla, so you dont worried about me *hoeekks* baru ninggalin jakarta aja bgini yak, gmana ntar. hahaaa kalo yang itu ntar di bahas lag, beda pembahasan bung. abisnya gw emang ga pernah jauh dari nyokap, selalu ada nyokap kemanapun gw pergi. trutama pergi jauh naaaah sekarang mulai deh brasa. kalo kata si mpeb "kalo ntar qt udah nikah trus km kangen mama, tenang nah aku paketin km pake tiki. hohohooo" ngomongnya sambil melengos gitu, ggrrrr agak parno gw jadinya ... hah sudahlah!

minggu besok insya allah kalo ngga ada hambatan gw bakal ke garut buat PBL dari kampus. awalnya sih excited bangeeeett secara bakalan ngabisin waktu bareng temen-temen dalam jangka waktu tertentu tapi knapa makin deket harinya gw agak ragu yah. karena ternyata banyak banget persiapannya, kayak rapat ini itu lah, bawaan yang bgini bgitulah. eh gw bukannya lebay juga yaa tapi ini tuh udah abnormal. seems hard to tell you :( yaudah dijalanin aja kali yaa. insya allah :)

dan gw sebagai ketua kelompok yang bakalan bertanggung jawab atas segala yang terjadi  atas temen-temen klompok gw. oo God :( gpapa gpapa, kata mpeb belajar untuk menjadi pemimpin di mulai dari komunitas yang kecil dulu. yaa sbenernya sih ini kecil buat gw, hayaaaahh sombong bgttt. yaa ga gitu juga, karena kan kita koordinasi juga dengan anak-anak yg lain apalagi gw sekelompok ama ka nabil. she's god person i've ever met. alhamdu? lillah .... sellau ada cahaya ketika gelap .

dan sekarang gw sedang menunggu datangnya cahaya proposal skripsi dan tugas dietetik gw. knapa di saat-saat bgini masih ada aja kasus yaaahh. yak gw masih menunggu cahaya terang itu datang :( karena kbanyakan nunggu cahaya, gw jadi ngantuk dan lama-lama ktiduran deh. ah itu udaj seriiiingg bgt gw bgitu :( :( untuk mengantisipasi akhirnya gw memutuskan untuk makan atau nonton film. hhhh it's wrong decision, gw malah pules tidur karena kekenyangan atao kebawa suasana pas nonton. apa yang terjadi di diri gueeeee ??? knapa getol bgt kalo ama tidur. dari banyaknya hal yang gw lakuin tiap hari, tiap detik hal yang paling ontime adalah jam gw tidur. mau itu tidur siang ato tidur malem. kalo jam gw udah nunjukkan jam 9 pasti mata langsung kiyep-kiyep. mau sbrapa keras lo alihin ujungnya pasti bakalan nguap2. tapi kalo ngelakuin hal yg lain? hhh tergantung mood ontimenya. again, it seems like a weird


terkahir gw cuma pengen bilang. I LOVE YOUUUU EDWARD CULLEN
mwahahahaa, maaf yaa mpeb sayang aku klepek-klepek bgt ama dia :p
but you are real partner life, ever after .
LOVE YOUUUU, FEBB :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

Nostalgia with Melly G