Jumat, 21 Februari 2014

GUE LULUS SIDANG PROPOSAL

ALHAMDULILLAH !!!
GUE LULUS SIDANG PROPOSAL .....

yeaaayy, geelaaaa rasanya kayak bisul ato jerawat udah mateng terus pecah, nah lega banget kan yah rasanya. apalagi pas denger kalo gw lulus. bneran seneng dan lega bgt rasanya. masalah nilai ga tau deh yaa dapet berapa yang jelas GW LULUS!

maaf banget nih, baru bisa ngeposting dan berbagi sekarang, karna sebenernya uda selesai sidang dari hari rabu yang lalu tapi ya ituuu abis sidang gw langsung di taguh buat ngerjain laporan kecamatan dan lanjutan intervensi buat PBL Desa selanjutnya. Hmmm masih banyak bgttt kerjaannya tapi gapapa. kadang tuh cape sekarang tapi keliatan jelas dan puas hasilnya. yaa kayak sekarang ini deh. seneng bgttt....


Udah ahh, ga bisa share terlalu banyak nih sekarang soalnya mau lanjut ngerjain bikin POA ..

bye byeeeee sweetie :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar