Rabu, 12 Februari 2014

it's Brandenburger Tor



Tiba-tiba mood dateng buat nulis (lagi) setelah sekian lama udah ga buka-buka blog. Yaaaahh boro-boro buka blog, ngerjain tugas abroad aja ga bisa. Awalnya gw yakin banget kalo bisa nyambi ngerjain tugas abroad tapi ternyata dugaan gw salah. Saat ini adalah saat-saat puncak dimana gw harus fokus 100% demi toga tahun ini. Amiiiinn setelah itu nyokap pengen gw kerja dulu baru lanjur master. Beda yaa sama keinginan gw tapi yaudah gapapa. Tho apa salahnya sih terjun ke dunia pekerjaan dulu kalo udah icip-icip duit hasil keringet sendiri baruuuu deh kita lanjut. Mau kemana ?? ahahaa, ada deh tunggu aja tanggal mainnya.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya gw lupa kapan ada temen SMA gw ngewall di facebook. Awalnya Cuma nanyain kabar eeehh tapi ternyata dia nanyain juag soal janji kita bertiga untuk ke suatu tempat di Jerman, Brandenburger Tor kalo ga salah. Hahahaa, masih inget aja yaa janji ecek-ecek jaman sekolah dulu. Tapi terus gw mikir lagi kalo ternyata dia pun masih pegang mimpi dia untuk mencapai itu semua. Dulu pas jaman SMA kita semua emang sama-sama punya mimpi untuk kuliah keluar tapiiii ada beberapa kondisi yang ngga memungkinkan. Misalkann kalo gw, nyokap bilang kalo gw terlalu mendadak ngabarinnya dan belum ada persiapan matang, ini dan itu. Lain gw lain juga temen-temen gw. Yak, kita semua punya alasan masing-masing kenapa mimpi itu belum terwujud. Dan disaat kita lagi makan bareng-bareng dikantin salah satu temen gw nyeletuk. Gw lupa dia bilang apa yang jelas suatu saat nanti, 5 tahun dari hari tersebut kita semua bakal ketemuan di bawah Brandenburger Tor. Terus kalo diitung-itung sampe sekarang sih kayaknya belum nyampe 5 tahun jadi insya allah masih ada waktu yaa, Genk!

Hmm.... terlepas dari mimpi-mimpi indah, pastinya ada hal yang harus di bayar dan sama besarnya dengan mimpi-mimpi itu. Workhard, playhard. Itu aturan mainnya. Dan sekarang gw udah nyoba buat belajar memahami itu semua. Sulit? Pasti! Tapi yaa kalo buahnya manis kenapa engga. Katak sekarang aja contohnya. Dari tadi gw duduk manis sendirian di mushola kampus. Iyalah sekarang lagi libur semester jadi Cuma beberapa aja mahasiswa yang dateng itupun gw rasa mahasiswa tingkat akhir doang yang kesini. Banyak banget yang harus gw kerjain, mulai dari kerjaan kelompok sampe kerjaan pribadi dan belom lagi kerjaan tambahan gw, yaituuuu ... (masa mau diulang lagi)

Satu kuncinya, disaat rasa males itu dateng coba aja kita inget mimpi-mimpi manis yang bakal kita dapetin setelah berjuang keras. Cheers!



named : Putri Mariam, Yulia, Amarilis 




Brandenburger Tor




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar