Senin, 17 Februari 2014

SIDANG PROPOSAL

H-3 menuju SIDANG PROPOSAL !!!

baru buat powerpoint buat presentasi aja udah deg2an setengah matiii, yap karena dari sekarangpun gw udah tau dimana letak kesalahan gw. fatal? yaa bisa di bilang iyaa dan bisa di bilang engga sebenernya. yang salah adalah gw ga teliti dalam membaca dan mengedit alhasil masih ada yg salah di proposal gw. Damn!
padahal tiap kali gw periksa rasanya udah detiiiiilll bgt tapi ko yaa masih ada aja gitu yg kelewat, berarti tugas gw sekarang adalah perbaiki sebisa gw dan nyari alesan yang masuk akal buat ngeles. OMG :(
Tepatnya lusa gw bakal sidang, wew cepet bgt yaahh tapi  gpapa, gw yakin kalo gw lulus asaaaall kita yakin tapi gw jg ga bisa ngeboongin perasaan gw sendiri kalo gw nerveous abiiiiss men. plese pray for me :(
sekarang gw lagi di perpus nih critanya, SENDIRIAN. bner-bner sendirian di ruang tenag perpustakaan  yang biasa di waktu kuliah susah bgt nyari tempat duduk dan sekarang lo bisa guling-gulingan disini karena tempatnya kosong. enak sih jadi pokus kalo mau ngapa2in tapi ga enaknya yaa itu, bner-bner sendirian. taapi kadang gw lebih suka sendirian daripada rame dan berisik, ampuuuunn .....
sampe sejauh ini alhamdulillah gw udah menguasai 50% materi proposal gw tapi biasanya kan penguji punya kejutan-kejutan yang luar biasa kan? huh pasti apalgi temen gw yang di uji sama Mr X dan dia yg bakal nguji gw nanti tuh orangnya teliti dan detil banget, alamaaaakk. makin jiper aja gw rasanya .
gelombang pertama kmaren alhamdulillah lulus semuanya dan rabu besok adalah gelombang kedua, ya ituuuu gw salah satu pesertanya dan pliiiss bgt pemirsah doain gw biar gelombang 2 juga lulus smuanyaaaa. Ammiiiiinnn 0:)
baru sidang proposal aja bgini yak, gmana ntar sidang skripsi ? insya allah akan jauh lebih baik dari ini.
yaudah ahh gw mau lanjut blajar dulu yaahh, abis sidang kmungkinan gw baru bisa ngelanjutin tugas abroad gw. sayang banget akhir2 ini harus di pending dulu :/


SEE YOUUUUU GUYS
(PLEASE, PRAY FOR ME ....... )





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar