Sabtu, 05 April 2014

PBL stories (bagian 3)


Kamis, 20 maret 2014

Alhamdulillah wa syukurillah, masih di kasih kesempatan untuk buka mata dan kesempatan hidup untuk hari ini. Abis bangun tidur langsung solat subuh dengan pemandangan langsung Desa Karang Mulya. Beneran kayak lukisan-lukisan yang biasa di jual. Diatasanya gunung terus bawahnya ada petak-petak sawah, kiri-kanan pohon sama rumah, aaahh bagusnyaa ...

Agenda gue hari ini adalah ngebantuin temen gue untuk ngasih penyuluhan ke anak sekolah. Menurut cerita temen gue sebelumnya yang ngadain penyuluhan ke anak sekolah sih menyenangkan dan moooree excited sama kedatangan kita semua.

Yaudah gue mau cus dulu yaa buat siap-siap J
 
 
pemenang lomba mewarnai nih :)



sesi trakhir dari penyuluhan sarapan pagi dan gizi seimbang untuk anak sekolah (sayang ngga adague karna gue yang fotoin)



sesi mewarnai, anak-anak lain excited smua loh. seneng bgttt liatnya
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar