Elementary School Best Buddies


Emang yaa yang namanya sahabat itu ngga bisa ditukar sama apapun dan dalam keadaan apapun. Seneng banget rasanya kalo kita kita hidup di kelilingin sama orang-orang baik, orang-orang yang sayang sama kita secara tulus. Life is simple :) 
Best Friend Forever aka BFF, what do you think ?? Sahabat itu yaa temen yang luar biasa yang ngertiin kita luar dalem. Sama kaya pacaran aja, harus ada kecocokan satu sama lain, ngga ada penipuan dibelakang and we support each other. Always regret all of mistakes which had made. Huaaaahh... yang sekarang gue rasain adalah senang campur bersyukur banget punya temen-temen luar biasa kayak kalian. My Best Buddies

Persahabatan kita terbilang udah cukup lama. Dari SD sampe sekarang kita udah lulus kuliah. Ehmm kalo di total mungkin udah lebih dari 15 Tahun yaa walaupun ngga intensif kita ketemuan, smsn/bbman/dll tapi kita tetep keep contact. Kalo ada acara2 kita suka saling ngabarin tapi yaa gitu karna kita masing-masing punya kesibukan jadi kalo ketemuan selalu ngga pas. Pas gue bisa, mereka ngga bisa tapi pas gue ngga bisa mereka bisa. Dan kemareeeeenn..... kita semua bisa!!! Ahh senengnya luar biasa *BIGHUG*

Awalnya cuma diundang sama temen gue yang paling kece, Bayu buat dateng ke acara pelantikan Paskibra SMP (oiyaa, kita sama-sama eskul paskibra loh pas SMP. Iyaa SMP pun kita tetep barengan) dan Bayu bilang kalo ada Vania makanya gue usahain banget dateng. Mana pas mau jalan ke SMP jalannya ditutup dan gue mesti muter2 nyari jalanan lain dan itu ujan-ujanan parah!! Ngga papa ko, demi ketemu kalian. Pas udah ketemu, aaaaakk rasanya seneng bgttt... Karna udh lama juga kita ngga ktemu, maklum kan sama-sama sibuk :)

Here there are .....
Vania Setiarini. Sahabat gue yang paling hebat!!! and i can't explain about that moment
 Dulu pas kita SD sebenernya kita bertiga sama temen gue yang satu lagi tapi kayaknya ngga awet sama yang satu itu lagian pas SMP kita juga udah mulai ga bareng ko. Jadilah kita berdua yang awet SAMPE SEKARANG. Easy going bgt ko Vani itu, ngga banyak tingkah dan nyaman aja buat lama-lama sama dia. Dulu Vani tomboi, gue sama dia beda banget tapi sekarang dia udah berubah dan smakin cantik kalo ktemu langsung :)


foto yang atas itu adenya Vani, Dinda namanya. Seumuran ko sama ade gue. Yang bawah critanya foto snapshoot
 Foto yang bawah itu temen-temen SMP gue semua. Sayang mukanya ngga keliatan kan ceritanya emang sok-sok an ga mau liat kamera. Jarang banget bisa kumpul kayak gini lagi, Its priceless moment at last year :) Smoga kita bisa kumpul kayak gini lagi yaa, someday :*


eng...ing...eeengg... We Are Three, Best Buddies in This World ({})
Yapsss.. Bayu, Vania and Gue!! Kurang lebih 15taun kita temenan daaaann AWET sampe seterusnya. I can't describe with long words, sekarang gue cuma bisa bersyukur karna kita masih bisa temenan sampe sekarang dan seterusnya.

Kalo punya temen dari jaman dulumasih bocah sampe sekarang yang ibaratnya udah bisa make up dan ngerawat diri tuh kliatannya emang lucu. Dulu kita masih beler, ingusan, kringetan, baju seragam dekil karna main panas-panasan tapi sekarang smuanya udah berubah. We growth smoothly together


Kalo udah ngomongin sahabat dan orang tua kadang gue suka keabisan kata-kata, karna ngga tau harus mengungkapaknnya gimana. Milih kata-kata yang cocok untuk menggambarkan mereka dan perlakuannya tuh ngga ada yang pas, ngga bisa diutarakan. Jadi gue cuma bisa berdoa aja supaya kita semua sehat selalu dan tetep bareng-bareng seterusnya :)

AMIIIIINN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

New Me