Rabu, 15 Juli 2015

Eid Mubarak and Happy Holiday



Alhamdulillah wa syukurillah....
Alhamdulillah alhamdulillahirabbil alamin atas segala rahmat dan nikmat serta karunia Allah SWT yang Maha Baik. Thank a bunch for everything has given to me and family. For blessing, support and kindness in every single time. Obviously, we can't get them back for all grace. Di detik-detik kepergian bulan ramadhan kali ini ngga ada satupun kata yang bisa menggambarkan perasaan. Even happily or sad moment that we never know how long our ages. Could we meet a Holy Month next year, or full of family member, even we sick or health, etc. Now we just say Alhamdulillah wa syukurillah, semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang pandai bersyukur. Amin....

Nah sekarang udahan dulu yah sedih-sedihannya because we have entered free long time it means time to HOLIDAAAAYY *dancing* so, where we going ??

You guys have any idea ?

I have!! my boyfriend and i going to some island (not far away from Jakarta, because he has limit time) Finnaly.... it almost seven years together and never go away. So, is that your first experience? Yes...

Yah namanya juga pasangan polos jadi ngga berani kemana-mana kalo mama papa ngga ngiijinin, hahaa. Semoga semua berjalan dengan nyaman yaa lads :) we're having fun and getting moodbooster. Mwahahaa...

I often told him that i wanna travelling around the world.. I wanna go there and there, somewhere we never visit before. Hash!! it's the most great experience. Dan ternyata salah satu manfaat travelling itu bisa meningkatkan daya imajinasi dan membuat lebih pintar dan kreatif. Yaa terserah sih mau percaya apa engga but i wa s read it.

Saking besarnya keinginan gue untuk menjadi seorang traveller, gue bercita-cita untuk memadu padankan profesi gue dengan cita-cita gue ini. Yhaa...  i try... tapi karena gue ini seorang perempuan yang nantinya bakalan jadi seorang istri dan seorang ibu kayaknya mesti realistis juga sih. Eh tapi yaa bisa aja sih yaa kalau di dukung sama bang FQ dan anak-anak. Amiiiinnn....

Tenang nanti smua kisah perjalanannya bakalan gue share disini. Just sit relax and keep reading... Udah ngumpulin amunisi nih untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu tinggal tunggu tanggal mainnya aja. Destinasi yang terdekat adalah suatu pulau yang ngga jauh-jauh dari ibukota....


Waiting our sweet story and happy holiday...


Insya Allah everything already on our list.....

THE WORLD IN OUR HAND, SO DO WE READY TO EXPLORE THEM ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar