Selasa, 21 Juli 2015

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H

Assalamualaikum semuanyaaaahh...
Alhamdulillah yah pemirsah masih dikasih umur yang panjang, insya allah umur yang berkah dan bermanfaat buat diri sendiri dan orang banyak. AMIN YA RABB..

Alhamdulillah juga masih bisa ngerasain bulan syawal 1436H lengkap dengan seluruh keluarga, karna yang utama itu ada papa, mama, lil' sister dan FQ. They are the most important people who i care, love and miss so much!!!

ngga mau banyak cuap-cuap nih, mau langsung ngeshare sebagian foto-foto kemaren aja. emang ngga banyak tapi seenggaknya mewakilkan sebagian keluarga gue...


Enjoy the pict, everyone :)

our big family, tapi ini sebagian aja yaa. buktinya gue aja ngga ada di foto. SEBAGIAN LOH :)



para sesepuh, our beloved grandmom and granddad. alhamdulillah masih dikasih umur panjang. sehat terus yaa kek, nek :)



jeng...jeng...jeeeeenggg.... siapa nih (btw, ini pake kamera penipuan loh, sumpritt nipu bgttt muka kita jadi cakep, hahaa...)



seru yah kalo lagi kumpul bareng sama krucil-krucil... hopefully we got free long time in another time guys









kalo yang ini foto sama anggota baru keluarga kuta loh. tante cantik yang ditengah itu namanya tante Tika :)













Tidak ada komentar:

Poskan Komentar