Selasa, 22 September 2015

our date



agak kurang kerjaan nih malem-malem bikin ginian. tadinya mau ngerjain toefl tp ko yaa males bgttt. padahal hari ini di kumpulin (sistem onlen broo..) tapi karena laptop udah di buka dan daripada di anggurin yaudah jadilah hasil karya seperti ini.

gambar di atas itu sebenernya tanggal-tanggal gue sama FQ. plisss bgtt jgn bilang gue alay (wlopun sebenernya emang beneran alay yah ngedit2 bgituan) tapi yaa ngga sengaja aja tiba2 tanggal kita pas bgt di sambung2in.

mulai dari tanggal lahir, tanggal lahir kita bedua, tanggal jadian dan barusan nemu lagi buat tanggal merit (hemm,,, planningnya yaa begitu). lucu aja smua tanggalnya bisa di jadiin satu begitu. dan kalo di perhatiin smua angkanya genap. lucu khaaaann *ktawa miris*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar