Kamis, 19 November 2015

long time no write

Hari ini capeeee bgttt daan bawaannya sensitif pulak!!
Belom sampe rumah dan masih setia disini nungguin adik tercintah yang blom pulang les. Baik khaaann gue sampe bela2in ditengah tugas yang menumpuk. Eniwei bukan tugas kerjaan sebenernya, tapi tugas gelap. Hahahaaa... Iya dong mimpi itu masih tetep gue jaga sampe akhirnya terwujud walaupun ngga tau persis kapan terwujudnya. Yang penting usaha aja dulu. Agree ?

Wifi di rumah metong dan terpaksa gue harus pinter2 cari tempat yang hotspotya kenceeeeng dan disinilah gue berada. Ngga usah di sebutin tempatnya lah yaa ntar dikira promosi lagi. Nahkan godaan banyaak bgt, yang tadinya mau ngerjain tugas malah buka ini dulu, buka itu dulu lama2 aabis waktu dan akhirnya ngga ngerjain apa2. Dasar bocah...

Udah lama ngga ngeblog nih. Hollaaaa semuanya....
Abisnya akhir2 ini agak syibukkk, maklumlah semenjak pindah tempat kerjaan yaa pindah juga tugas2nya.  Alias jadi makin banyak, hufthh... Nah pinter2nya gue nih buat bagi2 waktu biar semuanya bisa dikerjain. Kadang udah ada niat untuk ngerjain semuanya, sampe malem ngga papa deh tapiiiii kalo inget besoknya gue mesti bangun pagi terus kerja (keras) dan kudu nyelesein tugas2 kantor tuh ngerasa sayaaaangg bgt waktunya. Mending gue pake buat tidur aje. Nah kalo besoknya hari libur juga gitu. Yang niatnya mau seharian full "bayar utang" malah kepikiran untuk seharian full istirahat karena 5hari tenaganya udah diperes kayak cucian basah.

Ngga terasa udah jam segini, ananda tercinta udah mau selesai les nih. Time to go home. Kalo sempet, kalo inget, kalo ngga males dan kalo masih seger gue mau bayar utang ahh. Hope so.

See you,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar