Sabtu, 06 Februari 2016

Entrepreneur

Sesungguhnya dalam keadaan kayak gini obatnya cuma satu: KETEMU KAMU DAN LIBURAN. Udah itu aja ko cukup. Makin hari tuh rasanya makin beraaatt bgt, tapi yaa makin di syukuri pastinya. ALHAMDULILLAH udah bisa sampe di tahap ini. Banyak orang yang pengen bgt ada di posisi gue yang sekarang tapi belum bisa. Alhamdulillah ya Rabb :)

Tapi yang namanya jenuh kan ngga bisa di bohongin, jadi tinggal kitanya aja yang menyikapi keadaan gimana. Pinter2 nyari waktu untuk liburan. Untuk mengisi kekosongan dan lainnya. Keinginan gue untuk gabung di suatu komunitas sebagai volunteer masih gede loh. Dan gue masih pengen bgt jadi volunteer di suatu lembaga kesehatan yang itu. Tapi mungkin kalo skg yaa blom bisa, semoga nanti bisa yah.

Long weekend nih guys. Happy holiday yaa buat temen2 yang mau jalan2 bareng orang2 terkasih. Pengen jugaaaa... Ngerengek ngadu sama FQ pengen kyk org2 yang bisa holiday dan dengan bijaknya doi bilang "yaudah ayo, mau kemana. Besok kita jalan..." Simple but it makes me melt. Hahahaa, lebay! Etapi bneran loh. Dasar cewe yak kalo udah sedikit diturutin kemauannya langsung deh baper. Nah masalahnya adalah, semakin kesini waktu yang gue punya semakin sedikit. Free time yang gue punya untuk ketemu org2, ketemu sodara2 smakin sedikit (blom jadi volunteer aja udah gini, gimana ntar yak) Kalo gue begini terus, bisa2 pas gue udah berkeluarga dan punya anak nanti bakalan rempong nih.

Jauh2 hari sebelum nikah, gue udah bilang ke FQ kalo pengen tetep kerja as a Dietitian. We do agree but with one condition. Family is number one: yes, we do agree. Tapi kalo dua2nya sama2 kerja dengan jam kerja yang sama2 padet, lha piyee ? Sebenernya FQ memutuskan untuk buka usaha sendiri. Jadi kita punya bisnis sendiri dengan jam kerja kita sendiri yang atur. Gue setuju2 aja, tapi kan untuk memulai pasti ngga gampang. Nah makanya dari skg gue mulai merintis hal2 kecil nih.

Jaman skg susah kalo harus tergantung sama org lain apalagi soal kerjaan. Yuk coba2 mulai buka usaha kecil2an. Doain yaaahh ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar