FIGHTING

Rasanya udah lama bgt yaa ngga ngeblog, it means udah lama juga ngga curhat-curhatan alay padahal sebelumnya udah buat to do list untuk ngeblog, entah itu untuk belajar writting atau blog biasa tapi yaaa teteup aja ngga sempet. sesibuk apa sih lo riiiiss...

Etapi serius loh yaa, seiring berjalannya waktu, pasien gue semakin banyak dan itu tandanya kerjaan gue juga semakin banyaaakk.... (mohon maaf yaa readers ngga bermaksud sombong kok, ini facta!).  nah ini yang sebenernya pengen gue sampein ke kalian semua, carilah pekerjaan yang bener-bener lo suka, lo cinta (itu sih kao kita mikir realistis, wlopun jaman sekarang yaa agak susah kalo mau cari kerjaan yang sesuai bidang yang kita pengenin, tapi yaa namanya juga usahalah yaa...) jadi kalo lo udah punya feel sama kerjaan, yaa ngga ngerasa beban (padahal mah kerjaannya udah super berat bgt, yaa namanya juga mikir realistis yak)

Yaudahlah yaa, nikmatin aja kerjaan yang uda didapet sekarang. jangan lupa bersyukur juga. superb alhamdulillah pokonya sedikit demi sedikit cita-cita gue hampir tercapai. ALHAMDULILLAH! asal kitanya tekun, rajin dan sungguh-sungguh (duh bahasanya bijak bgt yak) semuanya bisa dicapai. eh  beneran loh guys karna gue udah membuktikan. karna satu atau dua hal udah tercapai itu ngebuat gue semakin membuat planning2 yang lain yang pengen gue kejar. jadi semakin semangat dan terpacu lagi. tapi giliran planning itu ngga tercapai pasti ada rasa down dan ngga semangat buat kedepannya. wajar!! karna gue juga ngerasain hal itu tapi yaa tergantung kitanya menyikapi itu

Intinya buat temen2 semuanya, kita mesti tetep berusaha dan berjuang karna masa depan ditentukan hari ini. FIGHTING!!!


note: abis ini langsung ngerjain "PR" yang dulu2 blom selesai, secara keinginannya masih terus menggantung, selama blom bisa diraih yaa blom berenti. bismillah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

PBL Desa part 1