Jumat, 05 Februari 2016

Love Your Life



Ceritanya lagi mumet banget dirumah sakit, ngga numpuk sih cuma lagi kurang refresing aja. Jadilah gue memutuskan untuk memanjakan diri di salon. Yapp SALON!! Finally akhirnya yaa pemirsah. Ngga jauh dari rumah dan di salon yang bisa dibilang sederhana juga ko. Tapi kalo ditanya soal pelayanannya yaa lumayan, ngga kalah sama salonnya artis-artis.

Lucky me, pas nyampe ditempat gue ngga pake ngantri (karna biasanya slalu ngantri panjang bgt!!), yaudahlah yaa langsung deh perawatan. Waktu dipijet bagian pundak tuh berasa bgt pegelnya, keras-nyeri gitu (Hard-worker-bgtlah). Pelan2 gue sangat menikmati jari2 si mbak yang mijet. Daaaann mohon maaf lahir bathin buat si mbak, karna sepanjang gue facial sebenernya dia ngajak ngomong gue tapi yaa karna guenya yang cape yaa ngga di dengerin. Langsung lep, bobo cantik :)

Sesekali emang kita wajib bgt untuk refresing. Apalgi dengan aktivitas yang seabrek-abrek. Misalnya gue yang ngadepin pasien langsung, yaa pasti ada rasa jenuhnya juga dong yaa. Dan bisa dibilang tuh aktivitas yang monoton. Karna hampir tiap hari gue melakukan hal yang sama.

Yaa pinter2nya kita juga sih untuk menikmati hidup seperti apa dan mau gimana. Kuncinya ngga boleh stress dan harus tetap menikmati :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar