Kamis, 04 Februari 2016

What Will You Bring ?





Pernah ngga sih kalian mikir kalo "gue bakal ngerasa aman kalo pergi bareng dia, bawa barang ini-itu, naik ini..." and so on. Pernah ?
Yapss, gue seing bgt mikirin itu. Karena gue termasuk orang yang care dengan barang2 pribadi gue. Ngga suka kalo barang2 itu di otak-atik org lain. Atau gue ngerasa aman kalo pergi sama FQ even itu sampe malem atau pagi (yaa kalo udah halal bisa sepuasnya) dan sebagainya. Gue yakin pasti jawabnya: PERNAH. Gue bakal ngerasa risih atau kepikiran (yg banget2) kalo pergi ngga bawa barang yang wajib gue bawa. Selain hp, dompet, kartu2, dll jadi makanya gue punya dua tas pribadi yang siap untuk diboyong kemanapun gue pergi khususnya kalo nginep2.
Jadi pernah yaa saking rempongnya bawaan gue yang sampe 2tas pribadi, ditambah satu tas selempang dan itupun blom termasuk tas makanan atau bawaan yang lain, nyokap sampe ngomel2. Hahahaaa.. jadi pengen ketawa sendiri kalo inget. Pergi cuma semalem tapi persiapannya udah kayak sebulan. LEBAY!
Tapi beda, kalo perginya sampe FQ yaa dia sih terima aja sebanyak apapun bawaan gue. Nah apalagi kalo pergi bareng dia, hem nyamannya dobel loh pemirsah.
Nyaman karna bawaan gue lengkap ditamah partner yang diajak juga pas dihati. Yakaaann.
Nah kita lagi mengatur rencana nih biar bisa holiday, ngga bisa jauh2 dan lama2 karna keterbatasa waktu. Jadi kita pilih yang deket2 aja.

So, where we going darl ? :*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar