Senin, 09 Mei 2016

Be a Wonder Woman

Tetiba pengen aja posting tentang wanita untuk yang kesekian kali. Alhamdulillah, bener-bener merasa bangga deh dilahirkan menjadi seorang wanita, seorang perempuan yang tangguh dalam segala hal (insya allah). Bahkan Allah sendiripun yang mengatakan dalam AL-Quran.

Wanita yang lembut hatinya, menenangkan wajahnya dan kuat secara personality.

Diciptakan rahim yang kuat untuk menopang janin selama sembilan bulan, lalu hati yang kuat dan teguh dalam mendidik dan membesarkan. Ini baru berbicara secara naluriah yaa belum lagi diluar itu. Misalnya? yaa contohnya wanita turut andil dalam membantu suami dalam mencari nafkah. Di luar boleh saja wanita punya pangkat atau jabatan yang jauh lebih tinggi tetapi ketika ia kembali ke rumah, pangkat dan jabatannya hilang dan ia hanya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Ikhlas?

Jangan ditanya. Wanita tentu ikhlas dalam menjalankan semuanya. Melihat anak dan suaminya hidup dengan gizi yang tercukupi.

Mengeluh?

Bukan mengeluh, tetapi hanya lelah yang kadang secara tidak sadar terucap.

Wanita adalah makhluk Tuhan yang dapat melakukan segala hal, makhluk yang sempurna secara kasat mata. Makhluk yang terlihat sangar diluar tetapi lembut dan menenangkan didalam.

Bersyukurlah kita sebagai wanita, semoga disandingkan dengan pria juga mampu menyamai kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar