reflexiologi dan tugas

Good Morning Good People.
Hari terakhir weekend nih, tetep semangat dan jangan sampe hari ini terlewati begitu aja. Walopun weekend mesti tetep produktif, harus menghasilkan sesuatu. Kalo lagi cape kerja, gue selalu mengidamkan untuk libur dan TIDUR! udah ko sederhana gitu aja tapi giliran udah dapet weekend gini malah sayang bgt kalo ngga ngerjain sesuatu. Yaa contohnya blog gue ini yang udah lama bgt di anggurin. Hahahaa, mohon maaf yah.

Terus mau ngapain kita hari? 

You have many to do list! Ada banyak hal yang mesti gw kerjain. Harus ngelengkapin kegiatan bulanan (actually 2 days was empty and 1 week no activity with english, damn!) jadinya gw ngutang dong yaa. 

Pagi ini kita mulai dari ngeblog dulu,latian nulis untuk menuangkan pikiran-pikiran. Tadinya mau nulis artikel yang lagi hot di berita tapi kalo nulis itu mesti konsentrasi full deh ngga bisa setengah2 kayak sekarang. Yaudah ngga papa yah.

Abis ngerjain semua to do list, gw mau ngerjain tugas rumah sakit. Udah kayak anak kuliahan yaa banyak tugas segala, tapi emang ada loh. Kadang gw ngerasa dibuat jenuh sendiri jadinya, ngga ada bedanya antara kuliah dan kerja.

Eniweeeii, kemaren gw abis pijet reflexiology loh dan itu enak bgttt rasanya. ALHAMDULILLAH, sedikit meregangkan otot-otot yang kaku. mesti sering2 nih gw bgini yaa senggaknya kurangin sedikit stress deh. Rilex sambil ngdengerin musik klasik dan aromatherapi yang seger tuh bikin kita fresh. Ngga cukup sebenernya cuma 1,5jam tapi mau gimana lagi, ngantri luar biasa disana. Jadi pas dateng gw udah masuk waiting list kesekian dan akhirnya doi bete trus kita jalan2 ketempat lain dulu eh ngga lama ditelp sama mba-mbanya daaaan antrian kita maju deh jadinya.

mulai pijet jam setengah 5 sampe jam setengah 7. 


Ahh... nikmat bgt boo, lo harus coba. eh tapi gw ngga bisa ngasih fotonya soalnya ngga sempet foto sih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

New Me