Minggu, 01 Mei 2016

temu kangen

Hallo haa....
Long time no write! mohon maaf lahir dan bathin yaa lama ngga dikunjungin. Sok sibuk nih sama kerjaan yang emang suka nyita waktu. Jadi agak canggung deh mau mulai cerita dari mana dan mau ngomongin apa.

Eniwei.. alhamdulillah walopun kerjaan lancar jaya tapi tetep aja nyita waktu yang ngga sedikit untuk merelasasi itu semua. Apalagi ditambah tugas2 baru dari bu dokter gizi. Iyoooo... skg di inst ada dokternya loh. Personal sih bagus tapi yaa kadang2 suka ngga sepemikiran sama dietisien jadi yaa gitu deh.

Niatnya hari ini, pertanggal 1 mei alias awal bulan gue mau disiplin sama tugas2 yang udah gue buat. Karena selama ini ngerjainnya ngga pernah lengkap 5 Task, maksimal 3 Task yang gue kerjain, sisanya? kelaut aje. Udah 2bulan ngutang Task B dan D, dan bulan ini mau mencoba melengkapi. Semoga

Okeeii cukup sekian pemanasan bloggingnya.


See you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar