Minggu, 05 Juni 2016

Be a Volunteer

Kenapa pentingnya jadi seorang relawan?
Apa untungnya?
Harus yaa?

Semua jawabannya ada di diri kalian masing-masing. Ingin seperti apa dalam menjalani hidup ini. Kalau gue pribadi, jadi volunteer atau relawan merupakan suatu cita-cita dari duluuu bgt. Pengen membaurkan diri sama suatu komunitas non-profit. Yaa untuk sekedar berbagi dalam berbagai hal. Ngga harus materi, apapun bisa di-share selagi itu bermanfaat.

Kenapa sih gue pengen banget jadi volunteer?

Yaa karena gue ngerasa itu penting. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Dan gue berusaha untuk menjadi itu. 

Terus udah pernah jadi relawan apa aja ris?

Pernah sih jadi volunteer dibeberapa bidang tapi anehnya ngga pernah lama. Soalnya gue kurang bisa bagi waktu. Kerjaan utama gue di RS yang padet dari senin-sabtu jadi sedikit menyita waktu gue untuk hal lain. Nah karena sehari-hari udah padet, giliran ketemu hari libur atau minggu bawaannya mau rehat di rumah. 

Tapi walaupun gitu, gue ngga pernah cape buat daftar jadi volunteer. Tinggal disesuaikan aja sama jadwalnya.

Yuk kita semua daftar jadi relawan disekitar kita. Bidang apapun itu yang kalian minati.

Semoga kita semua bisa bermanfaat untuk orang-orang sekitar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar