Senin, 02 Desember 2013

update info

tiba-tiba pas ngeliat blog orang langsung kepikiran sama blog sendiri nih, kepikiran udah berapa lama ga di buka blognya. kirain udah basi banget ee ternyata ga jauh beda deh sama yang dulu-dulu.
hari ini gw mau ke RSKO nih buat ngecek tempat penelitian skripsi gw. doain yaa biar lancar dan di permudah. AMIIINN.

meeeenn sekarang udah DESEMBER yah ??
aaakk gilak cepet bgt, akhir bulan mau PBL nih ceritanya. ituloh praktek belajar lapangan. nah angkatan gw kebagian di daerah Garut, yaa deket--deket ama Tasik gitu deh. Udah di pilihin juga desa-desanya tapi gw blom tau real-nya desa kayak apa, bdoa aja biar smua aman daaaann yang paling penting adalah ga desa bgt tapi yaa masih deketlah ama kota. Sinyal booookk!!

slain ngomongin PBL yang bentar lagi mau terjadi, skripsi gw juga harus di pikirin bgt nih. alhamdulillah judul udah dapet dan udah fix pula, tempat lagi di usahakan smoga bisa di RSKO yaa allah:D :D dan sekarang tinggal nyusunnya. emang galau banget yah pas nyusun itu, yang menurut gw penting malah kadang-kadang entar aja  di masukinnya, yang ga penting malah cepet gw masukin, ahh begitulah pokonya. nyari referensi alhadulillah ga susah-susah amat. nah ini nih pelajaran bgt buat temen-temen yang nanti mau nyusun kalo mau nyari judul baiknya yang referensinya ga terlalu susah. ini penting bgt buat nunjang tinjauan pustaka temen-temen. kalo di tinjauan pustaka udah ga lengkap itu bahaya bgt, temen-temen bakalan jadi santapan emas para penguji karena teori temen-temen ngga lengkap. so lets thinking first before you taking!

udah itu doang yang masuk list gw sampe akhir taun ini? noooo.... beloman! gw masih harus mempersiapkan tes-tes lainnya terkait skolah lanjutan gw. banyak bgt yang harus di pelajari, apalagi dengan kemampuan gw yang pas-pasan jadi gw harus banyak baca-baca. mengasah kemampuan. heeemm, gw sih mau aja ngejalanin ini semua tapiiii terkadang waktunya aja yang ga ada, atopun gw butuh waktu istirahat sebentar eee malah keterusan tidurnya. ahh banyaklah tantangannya :( 

mulai nyicil-nyicil itu penting bgttt biar kita ngga berat, di usahakan sedikitpun waktu kita jangan sampe ada yang kosong, kan sayang bgt kalo kita cuma duduk-duduk trus bengong, knapa ga nyalain laptop trus mengupdate informasi. informasi itu luas kawan! tergantung juga kita mau mengupdate informasi tentang apa. karena basic gw adalah kesehatan-gizi makaynya gw sering bgt mengupdate informasi issu-issu gizi terkini. kalo info-info gini kan kita ga bisa ngedapetin dari buku-buku, media pun kadang terbatas makanya kita penting bgt buat ngapdet. catet! tapi di luar gizi juga gw sering buka ko, kayak berita politik, ato keadaan bangsa sendiri yaa minimal kalo di ajak orang lain ngobrol ato lagi diskusi ama profesor siapaaa gitu jadi nyambung. haha :D

so, penting bgt yah buat slalu nyari tau berita-berita terkini biar ga kudet. hohoo :p
sekarang itu ga ada alesan untuk bilang ga ada sarana buat mengupdate, secara teknologi makin canggih, gadget udah makin mendewa jadi harusnya informasi yang kita dapetin harusnya juga udah dewa dong yah .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar