Senin, 08 Desember 2014

important things!

Gue yakin banget kalian semua pasti punya barang-barang wajib yang mesti dibawa kalo pas pergi-pergi, yakan? Kalo ngga bawa itu tuh rasanya kayak ada yang kurang atau yaa ngga lengkap aja gitu. Nah sama banget kayak gue bahkan pas datingpun sempet-sempetnya gue bawa ransel yang lumayan gede sampe-sampe pas pertama kali ngeliat gue bawa gembolan gitu, abi langsung ngangkat alisnya. heemmm ...

gue : "bi, aku suka banget ake ransel, mnurut km gimana?"
abi  : "yaa ngga papa asal tau tempat aja, masa kondangan km pake ransel"
gue : "kalo misalnya kita dating aku pake ransel gimana, nih ranselnya" (nunjukkin BIG ransel)
abi  : "emang bawaan km seberapa banyak sih, blablablaaaa......."

Ngga perlu gue terusin lagi kan kelanjutan percakapannya karna pasti udah bisa nebak kelanjutannya. Sebenernya kayak printilan-printilan kecil yang dianggep sepele justru itu yang dibutuhin. Sekiranya ngga bakal dibutuhin eee ternyata dibutuhin! misalnya? Freshcare atau minyak kayu putih (ngga cuma minyak wangi yg wajib dibawa), mana tau tiba-tiba ada yang mabok atau peniti, jarum pentul dan pembalut. Kalo di liat-liat yaa sepele tapi kalo mendadak dibutuhin gimana? Duluuuu banget pas jaman SMA, gue sempet dijulukin miss prepare karna kalo kita lagi jalan bareng dan tiba-tiba temen guebutuh sesuatu gue selalu bawa apa yang mereka butuhin. How importants is it?

Naaaaahh ini nih, secuil printilan yang suka gue bawa kalo pergi-pergi. Diliatnya sih emang sedikit tapi kalo udah dimasukin ke tas, waaahh .... Emangnya ada apa aja sih?


Jawabannya, BANYAK!! dan semuanya penting. Kayak dompet, handphone dan chargernya, notes, mp3/iPod, printilan makeup, dompet gede yang fungsinya buat naro kertas2 penting (hayaah.. palingan juga bon bayaran), and many more as you can see




Dan semuanya itu gue masukin ke dalam dua tas ini (sebenernya yang tas batiknya udah rusak sih..) Jadi yang tas ransel itu isinya yang berat-berat kayak laptop dan chargernya, notes, dll dan jangan lupa coverbag-nya. Terus tas yang satu lagi yang enteng2 aja kayak dompet, tissu, handphone dll

Ribet? Engga sih kalo di liat dari manfaatnya. Malah ngerasa nyaman banget kalo kedua tas gue itu ikut pergi kemana-mana tapi kadang kalo gue pergi dan naik kendaraan umum emang agak susah kalo mesti bawa smuanya dan yang gue bawa cuma yang tas batik aja. Asalkan printilannya ituloh yang ngga boleh ketinggalan.

Nah kalo itu semua udah siap, tinggal pergi deh. Oiya tinggal baju-bajunya aja yang belom disiapin. Yaaa bolehlah nambah 1 koper lagi jadil totalnya cuma 3 tas lah yang perlu dibawa-bawa.

Jadi, destinasi pertama kemana nih ??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar