You Never Walk Alone

hola-holaaaa....
lama ngga mampir di blog, lama ngga nulis juga. Terakhir nulis itu dua bulan terakhir kalo ngga salah itupun semangat nulis uda mulai kurang sebenernya. Ngga males ko tapi kadang lagi ngga pengen aja mengungkapkan apa yang gue rasain ke ruang publik (hayaaahh.. sok ngartis bgt!!)but that's true. Dan sekarang gue ngerasa berhutang aja karena uda lamaaa bgt ngga ngeblog. Takutnya ada pembaca setia yang sengaja nungguin cerita gue. Hahahaa.. pede bgtt...

Gimana Ris sekarang keadaannya?
Alhamdulillah baik, dan belum ada yang berubah dalam hidup gue. Masih standar kayak yang dulu-dulu. Masih berusaha mencapai cita-cita dan terus berjuang entah sampe kapan. Hampir sedikit lagi sampe ke garis finish tapi ternyata Allah "me-restart" ulang perjalanan gue yang akhirnya ngebuat gue harus mengulang semuanya walopun ngga dari nol. Hahahaa... Tapi kadang tetep aja sakit yah. I almost done but everything changes beautifully. Allah has other perfect plans for me, for us. He taught me life is how to fight, how to survive and i learned. Kalo lo semua ngikutin cerita-cerita di tulisan gue sebelumnya, gue banyak cerita tentang mimpi and how to reach them. Gimana usaha gue dan strategi apa yang gue jalanin, hampir semuanya gue lakuin pure jujur tanpa pake jalan singkat. Tapi apa yang udah gue dapetin?? (asked your self)

Frustasi? Pernah?
Hahahaa... ngga usah ditanyain. Dan saking segitunya kemaren (iyaa, kemaren bgtt. tepatnya kemaren sore) gue nyaris di tabrak kereta. NYARIS!!. heei man, this is true story. Ada dua kereta dari berlawanan arah dan gue tepat di tenagh-tengah. Ada orang yang teriak ke gue "Mundurrrr.. wooii mba munduuuurrr" Kalo inget itu gue masih syok dan badan tuh bawaanya lemes bgt. Sedih? BGT yang pasti. Tapi jangan pernah mikir gue buat bunuh diri loh yaa.
Itu contoh kecilnya, tapi yaa gue tau itu cuma buat peringatan aja dan ngga usah terlalu di inget2. Kita semua punya jalan hidu dan jalan cerita masing-masing ko dan tinggal kitanya aja yang harus pinter2 ngebuat itu semua jadi lebih berkesan. Karena hitam ngga selamanya gelap dan ngga selalu terang.

Terus gimana caranya buat terus mimpi itu biar ngga pergi?
Pertanyaan yang terus gue simpen dalam hati, jangan sampe ada orang lain yang tau jawaban gue. Biarin kita semua punya jawaban masing-masing tanpa harus tau jawaban orang lain. Kita punya mimpi masing-masing dan yang pasti juga punya cara masing-masing buat ngejaga mimpi itu yakan? Jangan biarin orang lain merebut mimpi kita. Just focus on your plan and pray.




Trust Your Self That You Can Do It. Never Your Dream Go Away. Just Focus and Pray

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYAKIT TIFUS .....BUKAN KARENA KELELAHAN

indahnya kebersamaan

PBL Desa part 1