Selasa, 09 Februari 2016

Entrepreneur part 2

Kita ngejalanin hidup udah pasti mesti ada tujuan dong yaa. Entah dalam bentuk apapun yang jelas semua harus terencana dengan baik. Dari duluuuu bgt gue udah mencoa mengatur hidup gue biar semua bisa tercapai dengan hasil yang bener2 gue mau. Tapi yaa balik lagi, kita hanya bisa berencana tapi Allah yang menentukan hasil akhirnya.

Gue rasa kalo kalian semua baca tulisan2 gue yang dulu pasti udah paham bgt keinginan terbesar apa yang pengen gue capai sebelum umur gue sekian. Yupss, itu masih menjadi keinginan terbesar gue sampe bener2 bisa gue wujutin. Even itu planning bergeser sedikit dari rencana awal yaa ngga papa deh. Makin kesini ko yaa keinginan atau planningnya nambah lagi. Misalnya pengen punya usaha sendiri deh, apalagi kalo usahanya sesuai sama bidang kita. Yaaa pasti makin seneng dong untuk ngejalaninnya. Punya pacar yang getol bgt pengen buka usaha sendiri, tapi emang dasar guenya aja yang ngga ngerti seluk-beluk usaha sendiri itu gimana jadi ko bawaannya ngga bersemangat. Stelah ngeliat temen2 yang lain buka usaha dan usahanya berjalan dengan aik bahkan sudah menghasilkan sesuatu yang bisa dibilang WOW, baru deh gue semakin tergiur.

Hahahaa... semua emang mesti ada contohnya dulu kalo menurut gue. Yaa kan liat hasilnya dulu bakal kayak gimana.

Makanya sekarang mulai coba2 bisnis nih. Dari yang kecil2 aja dulu, nanti lama2 jadi berkembang. Inshaa allah. AMIIIIINNN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar